Hierarki Malaikat

Hierarki Malaikat (Hierarchy of Angels by St. Dionysius)

Tingkat Pertama: Terdekat Dengan Tuhan

Serafim
Penjaga tahta Tuhan, sering dilambangkan sebagai “roh yang menyala-nyala”, mereka biasanya digambarkan memiliki enam sayap dan diselimuti oleh nyala api. Mereka selalu menyanyikan pujian serta penyembahan bagi Tuhan dan turut mengatur Surga. Tubuh mereka berwarna merah keemasan yang menyala yang melambangkan api. Anugrah Tuhan mengalir melalui Serafim kemudian turun kepada malaikat dibawahnya, mengusir kegelapan dan memurnikan alam semesta. Dari tingkat inilah Lucifer berasal. Sebelum ia kehilangan anugrah Tuhan dan jatuh ke dalam dosa kesombongan, dia termasuk kedalam malaikat yang paling terang dibandingkan dengan yang lain. Serafim adalah tingkat tertinggi dari semua malaikat.

Kerubim
Pemelihara catatan Tuhan dan penjaga kemulianNya. Bertahun-tahun Kerubim mengalami perubahan penggambaran, mulai dari singa bersayap dari Syria sampai, makhluk bersayap pada Perjanjian Lama, sampai bayi bersayap biru yang muncul pada era 1600an. Sebenarnya Kerubim digambarkan sebagai ekor merak yang memiliki banyak mata, melambangkan sifatnya yang mengetahui segalanya. Mereka adalah malaikat pertama yang disebutkan dalam Alkitab, sebagai penjaga jalan menuju ke Pohon Kehidupan di sebelah timur Taman Eden. Mereka adalah kereta berkuda milik Tuhan dan pembawa tahtaNya.

Tahta
Dilambangkan sebagai “yang bermata banyak”, digambarkan sebagai roda bersayap yang dikelilingi oleh banyak mata. Mereka menopang tahta Tuhan dan mempertimbangkan bagaimana seharusnya keputusanNya diwujudkan. Tugas mereka memberikan penghakiman untuk karma bagi masing-masing individu dan masyarakat.

Tingkat Kedua: Imam-Pangeran Pengadilan Surga

Penguasa
Ini adalah malaikat yang mengajarkan Anda tentang intuisi. Melalui mereka, keagungan Tuhan termanifestasikan. Mereka membawa tongkat kekuasaan dan pedang untuk melambangkan kuasa yang diberikan atas semua ciptaanNya dan menentukan apa yang perlu dilakukan untuk mewujudkan apa yang Tuhan butuhkan dan mengatur tugas malaikat untuk memastikan alam semesta berjalan sebagaimana mestinya. Mereka muncul dalam wujud manusia, mengenakan tiga mahkota untuk menggambarkan kedudukan mereka dalam wujud nyata. Mereka bisa terlihat membawa sebuah tongkat, salib atau sebuah pedang untuk melambangkan keseimbangan antara kekuasaan aktif dan pasif.

Kebajikan
Menggambarkan kekuatan Tuhan dalam mengerjakan mukjizat di bumi, sang “cemerlang” atau “yang bercahaya” adalah malaikat dari mukjizat, semangat, dan berkat. Mereka yang akan terlibat saat seseorang bergumul dalam imannya. Mereka memiliki empat sayap dan baju zirah yang bersinar. Mereka dapat terlihat membawa tongkat, tombak berkapak, pedang dan perisai. Tapi masing-masing “alat” ini dihiasi oleh hasrat. Mereka bekerja sama dengan Tahta untuk mencurahkan anugrah dan upah kepada siapa saja yang mampu mengalahkan keinginan daging di bumi.

Kekuatan
Malaikat yang diciptakan Tuhan untuk mencegah malaikat kegelapan/iblis mengambil alih dunia dan menjaga keseimbangan alam semesta. Mereka juga memberikan intelektual kepada manusia

Tingkat Ketiga: Malaikat Pelayan

Kerajaan
Pelindung setiap kepercayaan, malaikat penjaga bagi setiap kota, bangsa, maupun penguasa. Mereka mengawasi bangsa-bangsa dan berusaha untuk menginspirasi para pemimpin agar membuat keputusan yang bijak. Sering digambarkan sebagai prajurit yang mengenakan zirah dan kasut pada wujud manusianya. Mereka memberi kekuatan kepada umat manusia untuk mengejar dan mempertahankan iman mereka.

Malaikat Terpenting
Para “pemimpin malaikat”, mereka menyampaikan pesan Tuhan kepada manusia dan memimpin bala tentara Tuhan dalam melawan “putra sang kegelapan”. Mereka mengawasi berbagai peristiwa di dunia manusia dan bertindak sebagai Malaikat Penjaga yang memimpin pergerakan dalam dunia. Mereka inilah para malaikat yang berdiri di sekitar tahta Tuhan, siap membawa keilahian dan keputusan pentingNya dalam kehidupan manusia. Menurut Kitab Wahyu, ada tujuh malaikat perang yang berdiri di dalam hadirat Tuhan, tetapi hanya empat yang disebutkan dalam Perjanjian Lama, yaitu Michael, Gabriel, Raphael dan Uriel. Sedangkan identitas tiga malaikat yang lain masih diperdebatkan. Dalam Kristen Yahudi, kemungkinan besar mereka dipercaya sebagai Raguel, Jophiel dan Chamuel. Sedangkan kandidat yang lain dipercaya sebagai Ariel, Azrael, Camael, Haniel, Jeremiel, Metatron, Raziel, Sandalphon dan Zadkiel.

Malaikat
Makhluk surgawi yang terdekat dengan manusia, malaikat menjadi perantara antara Tuhan dan manusia. Ditugaskan oleh Tuhan sebagai penjaga bagi setiap manusia sejak awal kelahiran mereka dan membantu manusia dalam setiap aspek kehidupannya. Mereka berurusan dengan setiap aspek dalam kehidupan sehari-hari dan bertindak sebagai sumber informasi, pengetahuan, dan komunikasi antara manusia dan Tuhan. Malaikat ini sering terlihat dengan rupa manusia yang bersayap dan berpakain dengan berbagai macam jenis pakaian sesuai dengan tradisi dan keyakinan tiap manusia. Pada kenyataannya, malaikat tidak memiliki wujud karena mereka terbuat dari energi dan kasih. Satu-satunya hal yang tidak dapat dilakukan oleh malaikat hanyalah menghancurkan manusia.

Alam fisik

Dunia fisik alam semesta yang luas kami sendiri dengan banyak bintang dan galaksi tidak lebih dari beberapa pasir sepanjang kosmik, pantai tak ada habisnya.

Dunia kuantum
Dari sudut pandang kita di Bumi, itu adalah suatu tempat untuk mengikat berakhir longgar setelah kita mati dan mempersiapkan diri untuk pindah ke surga.. Hal ini juga menjadi tempat yang agak bermasalah.. Merupakan zona penyangga antara dunia fisik dan astral. Ketika kita mati dan melepaskan tubuh fisik, kita biasanya tinggal di dalam dunia kuantum selama beberapa hari. Kami masih memiliki tubuh bentuk dan struktur yang hampir identik dengan tubuh fisik kita, tetapi lebih ringan, halus dan lebih hidup.

Ini-kematian selingan setelah seharusnya lembut, waktu santai selama untuk kita mendapatkan dan menyesuaikan diri untuk kebebasan baru hal ini ditemukan dan seolah olah badan menjadi ringan dan kita mengikat ujung longgar kehidupan kita dalam proses permulaan hidup dalam bentuk baru sebelum pindah ke surga.
Kita mungkin mengunjungi teman dan orang-orang terkasih di samping tempat tidur mereka, ketika pikiran mereka berada di negara yang terbangun-setengah di mana mereka sadar terbiasa dengan dunia roh, sehingga mereka bisa melihat wajah kita dan tersenyum mendengar pikiran kita.
Lalu, setelah beberapa hari di dunia kuantum, kita bergerak dengan lancar ke dalam dunia astral dan menetap menjadi kehidupan kebahagiaan, kenikmatan dan pelayanan yang baik. Begitulah cara yang seharusnya terjadi, tetapi hal-hal yang tidak selalu seperti yang seharusnya dalam dunia semangat hari ini.

Sementara alam kuantum yang seharusnya lembut, dan area yang santai untuk setiap orang yang meninggalkan Bumi, hal itu telah mengembangkan kantong suram kegelapan dan negatif bagi beberapa orang yang terjebak untuk sementara waktu sebelum pindah ke surga dunia astral.
Kantung-kantung kegelapan telah diciptakan terutama oleh rohani ketidaktahuan’s kemanusiaan dan kesalahpahaman, yang menyebabkan rasa takut akan kematian dan tidak mempunyai kepercayaan, dan hal ini buat mereka telah menjadi masalah yang signifikan.
Bagi bebearpa mereka hal ini terasa mendidih dari atas dan ingin menumpahkan kembali dirinya ke Bumi Hal ini membangkitkan situasi negatif yanb berlebih di alam sini, dan apabila mereka hadir kembali hal itu menjadi hambatan bagi banyak orang yang meninggalkan bumi untuk mencari surga.

Saat kita mendekati kematian, kita seharusnya menyadari surga yang menanti kita, dan pikiran dan perasaan kita antisipasi kemudian dapat memberi kita sukacita dan kedamaian batin yang kami membawa bersama ke dalam wilayah kuantum pada saat kematian.
Kebanyakan orang membuat transisi mereka dalam cara yang damai. Jika SEMUA orang tewas dalam mengantisipasi mode-kecantikan yang ditunggu mereka- di dunia kuantum akan menjadi tempat yang menyenangkan harapan.
Sebaliknya, beberapa orang di tempat tidur kematian mereka tempa dengan ketidakpastian, penyesalan, dan ketakutan hal itu juga akan terjadi disana. Banyak orang tidak percaya ada kehidupan setelah kematian. Mereka berpikir bahwa ketika mereka mati, itulah akhir. Mereka menyesal bahwa mereka tidak mencapai lebih sementara mereka masih hidup.

Mereka menyesal meninggalkan orang-orang tercinta di balik yang mereka tidak akan pernah melihat lagi. Mereka sangat ingin tinggal di Bumi, dan putus asa mereka kadang-kadang mencapai tingkat panik. Perasaan bermasalah ini bisa menjadi kendala untuk menuju jalan ke surga. Kebanyakan orang di ranjang mereka memiliki impian hidup dan visi dari berangkat kerja , bertemu orang terkasih yang mendekati mereka, memanggil mereka pulang, dan mereka visi yang seharusnya meyakinkan. Individu yang tidak percaya di akhirat biasanya bingung dan sering ketakutan karena melihat “orang mati” di hadapan mereka begitu banyaknya dengan berbagai macam bentuk.

Beberapa orang yang baru meninggal mengalami perjuangan intens untuk melarikan diri dari orang-orang dalam roh yang datang untuk membantu mereka menemukan surga.. Mereka berjuang untuk tetap melekat pada bumi dan hidup melekat pada orang-orang terkasih. Kadang-kadang, individu bingung orang bermasalah tanpa tubuh fisik agar tetap sebuah rumah di Bumi, menolak meninggalkan zonanya-terjebak oleh ketakutan mereka sendiri dan kesalahpahaman.
Kadang-kadang mereka ditarik ke dalam kantong kegelapan di dunia kuantum yang dihuni oleh individu bingung lainnya. Jadi, ketika orang-orang yang terperangkap dalam ketakutan atau penyesalan meninggalkan tubuh fisik mereka, mereka membawa intens, getaran negatif dengan mereka ke dalam dunia kuantum.
Bingung, para individu bermasalah dalam dunia kuantum sering terobsesi dengan dunia fisik, mereka menghindari dunia roh. Mereka tertarik dengan cahaya spiritual atau energi manusia hidup, dan jika mereka tetap dekat dengan orang di bumi, mereka akan mengalami kebingungan dan emosi bermasalah dalam kehidupan mereka sendiri.

Hari ini masih ada banyak mereka yang sangat terganggu, jiwa mereka banyak di alam kuantum berjuang untuk tetap melekat pada bumi, dan mereka kadang-kadang menjadi terjerat dalam kehidupan orang-orang yang tidak curiga disini. Yang sangat berbahaya adalah bisa menyebabkan gangguan serius dalam’s kejiwaan manusia yang selalu didekatinya. Hal diatas adalah sebagai ilmu pengetahuan, gunakan dasar agama dan kebijaksanaan untuk menilai diambil dari berbagai sumber. Salam……..Semoga Damai besertamu

Alam astral

Ini adalah tempat bentuk dan struktur yang banyak seperti dunia fisik kita sendiri, meskipun struktur dan kegiatan di alam astral lebih mudah dibentuk-beradaptasi lebih lancar dengan pikiran dan niat dari penduduk astral, yang termasuk dialam ini biasanya kebanyakan orang yang pernah tinggal di planet bumi.

Alam astral adalah dunia bentuk mirip bumi, meskipun struktur astral lebih mudah untuk mempengaruhi pikiran dan niat kita dibandingkan dengan dunia kita yang padat dan fisik yang berat, dunia astral tampak tipis dan halus tetapi tidak untuk warga astral. dunia mereka tampak sebagai solid dan nyata sebagai kita tampaknya kita.
Alam astral berisi banyak, divisi yang bervariasi tingkat getaranny. Energi penyembuh dan lain-lain sering membagi dunia astral ke dalam “tingkat keempat, atau-dimensi astral pertengahan, dan” tingkat kelima, “atau lebih tinggi dimensi astral,. setiap Dalam hal getaran yang lebih rendah yang ada di alam astral, mereka lebih padat substansinya .
Setelah kita telah menumpahkan tubuh fisik kita, sebagian besar dari kita dilaporkan “bangun” dalam kehidupan tubuh astral kita di wilayah astral spesifik di mana zat bergetar pada tingkat yang kompatibel ke substansi tubuh astral kita. Hal ini kadang-kadang disebut frekuensi rumah kami.
Ketakutan dan kebencian menghasilkan getaran yang rendah, sedangkan cinta dan kagum menghasilkan getaran tinggi. Pengabdian kepada masyarakat yang menimbulkan getaran, sedangkan isolasi dan pemisahan turunkan.

Belajar dengan pikiran terbuka menimbulkan getaran, sementara pemikiran ortodoks pemikiran tertutup pikiran akan prasangka yang dihasilkan (baik agama, ilmiah atau politik) menurunkan frekwensi mereka. Lampiran untuk hal-hal duniawi membuat getaran rendah, sedangkan detasemen tenang dalam tradisi Timur , peace, love and tranquility menghasilkan getaran tinggi.
Dalam semangat dunia pikiran menciptakan realitas, sehingga ribuan orang meninggalkan Bumi dan masuk ke pesawat astral, dunia di pesawat-pesawat halus mengambil pada penampilan seperti Bumi.

Para peneliti di banyak negara meaporkan banyak pesan dari “sisi lain” tentang dunia ini, ada yang menggambarkan ruang konser, museum, rumah sakit, sekolah dan rumah dan hal itu banyak seperti yang ada di Bumi-tapi seringkali jauh megah-semua diatur serba lebih pemandangan pohon, bunga, pegunungan, padang rumput dan sungai-sungai yang , sekali lagi, adalah seperti pemandangan di sini, tetapi jauh lebih indah dan mempesona.

Alam astral adalah zona penyangga antara bumi padat yaitu zona pesawat penuh dengan penipuan, ketakutan dan kekerasan, dan, yang lebih tinggi alam halus cinta murni, PIkiran yang tenang, halus, Light, cinta, dan kebijaksanaan.. Orang-orang di alam astral dapat beristirahat dan menikmati surga secara penuh sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Beberapa orang akan menjelma cukup segera belajar lebih banyak tentang’s pelajaran hidup atau untuk mengambil misi khusus di alam fisik.

Lain-lain akan bekerja dengan panduan halus untuk belajar bagaimana untuk memurnikan pikiran dan, dengan demikian, untuk meningkatkan kesadaran getaran sehingga mereka dapat naik ke tingkat lebih tinggi di alam astral, dan akhirnya menemukan kebebasan tertinggi di alam halus.
Beberapa perangkat jiwa seperti pesawat astral merasa baik sehingga mereka memilih untuk tinggal selama berabad-abad disitu. Lain dilaporkan kembali ke bumi untuk satu atau alasan lain mengalami kehidupan lain dalam tubuh yang baru.

Beberapa warga astral masih duduk di sekitar api unggun karena mereka digunakan untuk lakukan dalam hidup bumi primitif mereka. Yang lain bahkan tidak tahu bahwa mereka telah meninggal. Kami telah diberitahu tentang ilmuwan skeptis yang tidak percaya akan duniai akhirat selama hidup mereka di Bumi, dan sekarang bahwa mereka tinggal dalam dunia astral, mereka tidak lagi percaya dalam kehidupan di alam fisik. Beberapa adalah warga telah tinggal selama lebih dari satu abad.
Beberapa tinggal di istana, benteng atau rumah-rumah yang indah, yang lain di tenda-tenda atau teepees-apa pun yang membuat mereka nyaman. pendatang baru memiliki kesempatan untuk mengenal orang-di-semangat semua umur sejarah manusia dan untuk memenuhi asing, makhluk cerdas asal non-duniawi.

Alam astral ini dipakai bersama oleh pendatang baru dari Bumi, goblin, binatang, ikan, alam roh, raksasa, dan lain-lain.Bagaimana mudah pendatang baru dapat menerima hal-hal baru dan tidak biasa banyak merupakan salah satu faktor yang menentukan seberapa cepat dia dapat pindah ke dimensi halus.
Tubuh astral menyerap segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kesehatan dan kesejahteraan dari sekitarnya. Tidak ada kebutuhan nyata untuk makan, sebagai warga astral bernapas dalam makanan mereka. Namun, warga astral bisa makan jika mereka memiliki keinginan, dan kebanyakan orang membawa keinginan itu dengan mereka. Tidak ada kebutuhan untuk seks, karena tidak ada kehamilan dalam roh, tetapi seks juga dapat dinikmati di alam astral oleh mereka yang menjadikannya sebagai bagian utama dari kehidupan mereka sementara di Bumi.

Akhirnya akan ada hal yang lebih penting untuk dilakukan daripada mengikuti pola terestrial. Ada banyak komunitas astral atau wilayah dibedakan oleh getaran dan kepentingan penduduk mereka, dan mereka biasanya bersih, murni dan terorganisir. Semua masyarakat dihuni dan memiliki banyak danau, sungai, dan lautan. Iklim selalu musim semi seperti dengan curah hujan sesekali dalam bentuk kepingan salju bercahaya atau warna-warni, air hujan mengkilap. Lingkungan berkilau.

Mereka tiba-tiba menemukan diri mereka tanpa tubuh fisik yang perlu diberi makan, pakaian, terlindung, dilaksanakan, dan diremajakan setiap hari dengan beberapa jam tidur. Tiba-tiba mereka memiliki rasa besar akan kebebasan.
Tubuh astral tahan terhadap suhu dan angin.Ketika tubuh dipotong atau terluka itu akan langsung sembuh.

Alam Ethereal

Adalah dunia tak berbentuk, yang terdiri dari kesadaran murni dari penduduk ethereal nya, yang bertukar informasi lebih efisaien dan dalam kuantitas yang lebih besar daripada superkomputer dunia kita. Pada kenyataannya, itu adalah cahaya murni yang dipancarkan oleh Allah yang memanifestasikan sebagai segala sesuatu dalam setiap bidang eksistensi. Seperti disebutkan, semua alam yang ada di ruang yang sama, dan mereka tetap terpisah dan berbeda oleh getaran atau frekuensi kesadaran yang membentuk wilayah masing-masing. Ini adalah tempat inspirasi atau kebebasan Iahi bebas dari keinginan duniawi dan konflik. Makhluk di dimensi ini menyebabkan banyak terobosan artistik dan teknis di Bumi dengan mengirim pesan bisu penduduknya. Banyak seniman brilian dan ilmuwan yang mati di Bumi angin di sini setelah tinggal sebentar di pesawat astral, di mana mereka belajar untuk memurnikan pikiran mereka. Ini adalah dunia yang bebas dari struktur, sehingga orang-orang yang menghuni dunia ini ada sebagai kesadaran tak berbentuk. Beberapa informasi telah membagi wilayah halus ke berbagai dimensi, yang kadang-kadang termasuk-badan kausal, mental langit, dan kosmik. The-sebab-akibat pesawat mental dikatakan di perbatasan sebelah dunia astral, dan pesawat kosmis adalah tempat roh dan jiwa menyatu dengan sumbernya Allah/GOD/Tuhan / Sang Pencipta.

DUNIA SPIRIT

Sinyal Radio dan TV mengisi ruangan kita selama berada di alam sekarang, dan jika mata dan telinga dibangun sedikit berbeda, sebenarnya kita akan dapat melihat dan mendengar mereka, hanya cara kita bisa melihat sunbeams streaming melalui jendela ke furnitur dan mendengar kucing mendengkur di pangkuan kita .Jika kita bisa “melihat” sinyal radio dan TV di sekitar kita, kita akan kewalahan oleh banyak lagu, bermacam komedi, drama, program berita, dan film aksi yang kesemuanya bersaing untuk menarik perhatian kita.
Seperti itu jugalah dunia spirit atau alam dunia spirit. Seperti TV sinyal radio bervariasi dalam getaran atau frekuensi, sehingga sinyal masing-masing tetap berbeda walaupun mereka semua campur aduk berada di ruangan yang sama. Dengan begitu, sirkuit elektronik dalam TV atau radio dapat tune-in untuk sinyal tunggal, memungkinkan kita untuk mendengar hanya satu program yang dikirim oleh hanya satu stasiun. Sinyal dipisahkan dari satu sama lain dengan frekuensi, sehingga mereka tidak dapat mengalahkan kita.
Ruang kita di juga diisi dengan alam yang tak terhitung jumlahnya di luar keberadaan fisik dunia nyata/ dunia materi-semua penuh dengan kehidupan-dan lagi, jika mata dan telinga kita bisa melihat dan mendengar orang-orang alam nonfisik, ruangan akan incomprehensibly ramai, dan kita akan benar-benar kewalahan oleh pemandangan dan suara banyak perusahaan di sana sini di antara kita.
Dalam hal ini bukan frekuensi radio atau TV, melainkan getaran kesadaran yang membuat setiap alam keberadaan yang unik dan disekrit, sehingga penduduk dan kegiatan alam yang tidak terganggu oleh makhluk lain yang mendiami alam lainnya, semua penuh dengan kehidupan dan aturannya masing masing.
Secara teoritis, jika kita memiliki teknologi yang tepat kita bisa tune-in ke berbagai alam dengan suatu alat- seperti TV,-seperti perangkat radio dsb. Nah, teori dalam hal ini mulai menjadi kenyataan. Seperti yang mungkin Anda bayangkan, sebelum mengembangkan teknologi tersebut atau alam mereka, hal ini akan sangat membantu dalam langkah awal / pertama untuk memahami sifat dari berbagai alam.
Selama berabad-abad, teori dan pemikiran yang berbeda dari berbagai agama yang berbeda dan esoteris menjelaskan keragaman dan perbedaan dengan semua pemahaman dan bahasa masing masing. Semua agama memiliki sistem mereka sendiri untuk menjelaskan dan untuk mengelompokkan mereka di berbagai alam.
Telah banyak penelitian dari berbagai sistem, membicarakan dengan banyak makhluk di berbagai alam secara langsung melalui teknologi, dan hasilnya adalah sebuah sistem klasifikasi yang luar biasa dalam hal kesederhanaan dan kesesuaian untuk pikiran manusia dan kehidupan manusia di hari akhir dunia ini.

Biasanya gambaran yang paling gampang untuk imaginasi kita adalah seperti ini, dunia spirit atau dunia kemana kita semua akan pergi bila saatnya nanti atau akan tiba bukanlah negeri asing, karena kita biasa pergi kesana setiap malam bila badan fisik kita tidur. Maka tidur sering disebut sebagai saudara kembar kematian. Ketika badan fisik tidur, kita sadar dialam badan yang akan kita pakai sesudah mati.

Impian kita sebagaian adalah ingatan yang kacau dari dunia itu yang kita bawa kembali ketika bangun.Misalnya kita ingat cara bergerak , melayang maka dunia baru itu akan terasa akrab. Perbedaan antara tidur dan mati adalah bahwa dalam tidur, benang perak yang menghubungkan kita dengan badan fisik tidak putus sehingga dengan mudah kita dapat kembali kedalam badan fisik. Sedangkan sesudah mati, benang perak sudah putus dan kita tak dapat kembali.

Ada yang mengatakan bahwa dialam itu kita akan melalui satu proses re-adjusment untuk mencari tahu sampai sejauh mana kita berbuat kesalahan atau sebagaimana banyak kita berhasil lulus akan semua thesis atau ujian pada saat kita hidup didunia fisik Kita melalui proses re adjustment untuk mencari tahu sampai sejauh manakah kita berbuat kesalahan atau sebagaimana baiknya kita melakukan hal yang benar dan berhasilnya kita lulus dengan ujian yang diberikan pada kita saat kita berada didunia fisik.

Jika kita berkomunikasi pada penghuni di realm ini atau di stage ini, mahluk mahluk di tahap ini belum sepenuhnya sempurna, jadi kita harus benar benar berhati hati dan sadar, karena mereka sebenarnya juga masih bingung akan terbatasnya pengetahuan yang mereka dapat dari dunia fisik. Pengetahuan mereka yang didapat didunia itu hanya mereka dapat dari beberapa kerabat atau kenalan dekat dan teman mereka.

Lalu bagaimanakah jelasnya klasifikasi dari dunia spirit itu sendiri ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s