Simbol Sigil

Sihir Sigil

Sihir sigil adalah sihir yang digunakan oleh para penganut aliran satanisme. Sihir sigil merupakan sebuah sihir yang menggunakan simbol-simbol tertentu (simbol yang digunakan oleh aliran satanisme) agar bisa dilihat oleh mata kita.

The SIGIL Istilah berasal dari sigillum Latin, yang berarti “segel”, meskipun mungkin juga terkait dengan סגולה Ibrani (segulah arti “kata, tindakan, atau item efek spiritual”). Sigil mungkin memiliki bentuk abstrak, bergambar atau semi-abstrak. Penggunaan saat ini istilah ini berasal dari sihir Renaissance, yang pada gilirannya terinspirasi oleh tradisi magis kuno.
Sihir sigil adalah sihir yang digunakan oleh para penganut aliran satanisme. Sihir sigil merupakan sebuah sihir yang menggunakan simbol-simbol tertentu (simbol yang digunakan oleh aliran satanisme) agar bisa dilihat oleh mata kita. Pakar ahli otak mengatakan, bahwa beberapa gambar, bentuk, dan warna itu bisa mempengaruhi otak kita, khususnya otak reftilian (insting), sehingga secara naluriah otak kita bekerja cenderung menggunakan insting hewani. Yang artinya, pemikiran kita lebih bersifat emosional, tidak mementingkan rasionalitas, atau baik dan buruknya. Pemikiran emosional akan menyebabkan seseorang merasa hal-hal yang dipikirkan dan yang dirasakannya itu berasal dari dirinya sendiri, meski kenyataan pemikirannya itu hasil dari berbagai pengaruh lingkungan yang membentuknya.

Pada Kongres Amerika tahun 1985 Dr. Joe Stussy mengatakan : “para ahli berpendapat, ketika pikiran sadar menyerap dan memahami pesan-pesan yang terlihat dan terdengar, pikiran bawah sadar bekerja untuk menguraikan pesan-pesan tersembunyi”.

Reptilian Brain (otak reptil) adalah bagian “insting” dari otak. Bagian otak inilah yang diserang dengan propaganda simbolisme dan ilmu sihir sigil. Mengkondisikan otak dan fikiran kita untuk masuk kedalam tahap kesadaran yang dapat dengan mudah dimanipulasi dan dikendalikan, agar dapat menerima segala kerusakan dan penyesatan yang mereka sebarkan ke tengah-tengah masyarakat.

Aliran satanisme sangat faham akan hal ini. Sehingga mereka melakukan sihir tersebut dengan gencarnya, melakukan propaganda simbol-simbol satanisme. Bahayanya, sihir sigil ini dipublikasikan bukan oleh para penyihir yang mengucapkan mantra-mantra seperti dukun, bukan sama sekali. Tapi, sihir sigil ini digembor-gemborkan oleh para bintang rockstar, oleh para pemain band-band terkenal, banyak sekali para artis yang melakukan hal ini, karena sebagian besar dari mereka adalah pengikut aliran satanisme. Lihat saja para artis dan para pemain band, kebanyakan dari mereka selalu menggunakan pakaian, aksesoris, kalung, gelang, dll yang menggambarkan simbol-simbol setan.

Tujuan memamerkan dan memperlihatkan simbol-simbol setan tersebut tiada lain untuk mempengaruhi si penglihat. Sebab, ketika mereka melihatnya (terlebih jika sering melihatnya) akan mempengaruhi otak reptiliannya, sehingga otak emosionalnya terbuka lebar. Nah, saat otak emosionalnya itu terbuka, lirik-lirik lagu tersebut akan masuk ke dalam pikirannya tanpa dipikirkan baik dan buruknya, bahkan logis atau tidaknya, mereka hanya akan tertarik, lalu, terpengaruhlah dengan pesan-pesan itu.

Untuk contoh kasus bisa anda lihat lagu Jhon Lennon (The Beattles), “Imagine”. Lagu itu menyelipkan beberapa kalimat yang menjadi tujuan satanisme, yakni membentuk dunia baru, dunia tanpa agama dan negara, atau dalam kata lain, dunia tanpa aturan.

Tujuan aliran satanisme tiada lain untuk menghancurkan dunia moral, terlebih agama. Dan objek mereka adalah para generasi muda. Dan terbukti, anak muda zaman sekarang kebanyakan gaya hidupnya urak-urakan, masa muda adalah masa bersenang senang, mabuk-mabukan, nge-drags, seks bebas, perkelahian, kesombongan, prinsip pertemanan yang buruk, dll. Tanpa terasa, pengaruh simbol dan pesan satanis yang berupa kata, audio, atau visualisasi merasuki diri mereka. Dan akhirnya mereka menganggap pemahaman itu berasal dari dirinya sendiri. Padahal tidak, mereka bukan hidup dengan dirinya sendiri. Mereka hidup dibentuk oleh para satanis. Sebab, satanis bertujuan menghancurkan dunia. Mereka bertujuan menciptakan dunia baru, dunia tanpa tuhan dan aturan. Seperti di dalam buku The Book of Law aliran satanis (Alister Crowley). “lakukanlah kehendakmu, sebab itulah keseluruhan hukum”.

Mereka hanya menginginkan seluruh manusia untuk tidak berhukum dengan ajaran keyakinan yang benar. Dan mereka mengalihkan pandangan kita dari Idola (Suri Tauladan) yang semestinya (Rasulullah saw). Sadarkah kita para remaja dengan pernak-pernik yang kita gunakan? Bagaimana dengan busana kita? Apakah benar hadits Rasulmu tentang akhir zaman ini.

Dari Abu Sa’id Al-Khudri ra. berkata, Bahwasanya Rasulullah saw. bersabda, “Kamu akan mengikuti jejak langkah umat-umat sebelum kamu, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, sehingga jikalau mereka masuk ke lubang biawak pun kamu akan mengikuti mereka.” Sahabat bertanya, “Ya Rasulullah! Apakah Yahudi dan Nasrani yang kau maksudkan?” Nabi saw. menjawab, “Siapa lagi kalau bukan mereka”. (Riwayat Muslim)

Macam-macam Sigil dan Cara Pembuatannya

SIGIL adalah rangkaian kode, gambar dan isyarat berbentuk tulisan yang dapat, mengundang Roh, mengikat entitas tertentu dan membuka portal energi yang dapat menghubungkan dunia manusia dengan dunia ROH kemudian ‘memerintahkan’ untuk melakukan tugas dari SIGIL Master yang mengarahkan tujuannya.

Sigil kuno biasanya berasal dari gambar” khusus (PICTURIALISME SIGIL) yang disederhanakan menjadi simbol esoteric.
Pada perkembangan selanjutnya SIGIL dibuat dari huruf” (ALPHABETICALISME SIGIL) yang di singkat dalam rangkaian kode tertentu. Biasanya banyak berada di kalangan GNOSTIC SIGIL. Dan ada juga ALPHABETICAL SIGIL yang berasal dari Mantra kuno yang disingkat menjadi rangkaian SIGIL tertentu, hampir mirip dan hingga saat ini yang paling banyak berkembang hingga saat ini di luar negeri. Dan satu lagi, Sigil yang berasal dari kode tertentu (SIMBOLISME SIGIL) yang dirangkai menjadi Sigil. Masa keemasannya dimasa Mesir kuno.

Ada beberapa jenis sigil

Kalau kita mau perhatikan lebih rinci, antara SIGIL dan Rajahan itu pengetahuannya tidak beda² jauh. Tapi kalau kita cermati lagi pengetahuan tentang SIGIL itu perlu pemahaman yang lumayan kuat dalam hal ini menyangkut :

Waktu pembuatan,
Bahan penulisan,
corak penggoresan
materi yang digunakan dll.

yang kemudian oleh ISLAM yang diterangkan oleh kitab Tajul Muluk disitu disederhanakan pengetahuan perihal pembuatan Rajahan atau dalam bahasa lainnya boleh kita sebut SIGIL itu. Dimana disitu disebutkan “Tidak terpengaruh oleh perbintangan, ijasah, waktu dan amalan khusus” dan ada lagi yang lebih serem hanya dengan pengetahuan “cara tulis NUR” berlakulah SIGIL/Rajahan tersebut.

Perhatikan kalimat di atas! Permohonan / keinginan anda harus ditulis dengan kaidah S.M.A.R.T (Specific, Measurable, Achievable, Relevant, Timely). Buat temen2 yang bermain-main dengan energi (reiki, prana, tenaga dalam dll) bisa ditambahi satu lagi yaitu Energy, jadinya S.M.A.R.T.EN.

Spesific, artinya permohonan anda harus Spesifik,
Measurable berarti terukur, dapat dihitung.
Achievable artinya dapat diraih, bukan mimpi / di awang awang. Relevant artinya sesuai dengan kondisi saat anda menulis permohonan itu, bila anda sudah kelebihan maka permohonan itu tidak akan berarti, dus artinya tidak relevan.
Timely, artinya dapat diukur waktu yang diperlukan. Kata “tiga bulan” lebih terukur daripada kata “secepatnya”.

ENergy. Membuat sigil yang Anda buat dengan konsep diatas lebih energetik dan powerful.
Caranya, sigil yang udah jadi anda masukkan ke dalam bola energi. Tidak perlu afirmasi tambahan. Cukup membuat bola energi, lalu visualisasikan sigil ini masuk ke dalam bola energi yg anda buat. Setelah selesai lemparkan bola tersebut ke alam semesta, supaya gerak anda dibimbing oleh alam semesta dalam wewujudkan keinginan anda. Buat sebanyak banyaknya, cuma jgn sampe lupa kerja karena kebanyakan bikin bola energi.
Cara kedua adalah dengan mengenergize sigil yang sudah anda buat. Misalnya di print lalu dienergize. Setiap ada waktu anda energize (diberi energi). Misalnya sambil brosing2, tangan kanan pegang mouse nah tangan kiri anda mengenergize sigil. Sama seperti membuat bola energi, lakukan energize ini sesering mungkin.

sebenernya ada banyak tekniknya secara umum. ada alhabetical, pictorial, mantra.

1.Alphabetical itu teknik dasar sigil magick (tekhnik GNOSIC). yaitu dengan cara:
-sebutkan kalimat keinginan anda
-hapus huruf yang sama
-susun ulang

2. Pictorial Sigil : yaitu sigil yang dibuat dari satu atau kumpulan gambar yang memiliki nilai spiritual bagi budaya tertentu dan dapat di arahkan untuk kebutuhan spiritisme maupun spiritualisme
cara penggunaan:
-pikirkan keinginan anda
-rubah keinginan anda menjadi gambar
-persingkat gambar itu

contoh:
ada teman anda yang sakit, bernama Hans Meler dia sedang mengalami sakit di perut. operasi sigil pictorial itu bisa dilakukan seperti voodoo!
simbol yang anda bikin pertama adalah:
-orang
-trus orang yg dikasi jarum, ditempat penyakitnya
-persingkat aja gambar itu
-persingkat sampai menjadi sebuah simbol

4. Elemential Sigil : yaitu sigil yang dibuat berdasarkan simbol elemen tertentu (air, api, tanah, kayu dan logam) maupun dari elemen aslinya kemudian dijadikan sebuah kode/denah esoteric dengan tujuan spiritual.

contoh :
ambil segenggam garam kasar,
tambahkan seruas ibu jari umbi DLINGO dan umbi BENGKLE
kemudian gambar segitiga sama sisi dengan arang,
letakkan ke tiga elemen tadi di tengah gambar segitiga
itu sudah menjadi sigil untuk tolak balak atau pembersihan.
(budaya jawa kuno)

SPIRIT yang biasanya diundang melalui SIGIL

Kegunaan Sigil adalah sebagai Simbol untuk memanggil salah satu dari Goetia Demon, spirit, angel, Creatures from All Realms. Sigil banyak sekali dan mudah sekali di cetak, namun Sigil asli haruslah dibuat berdasarkan beberapa ramuan spesifik, berapa gram bubuk silver & emas, ukuran letak bintang, dll . spesifik pemanggilan spirit tergantung dari bahan pembutaan sigil type spirit manakah yang akan di panggil dan tentu saja juga menggunakan mantra2 tertentu. tidak hanya angel dan spirit yang bisa di panggil. melainkan demon pun juga dapat di panggil melalui media sigil ini.

Succubus

succubus di kenal dengan sosok wanita yang cantik, sexy, dan anggun yang memiliki sayap dan dapat berubah wujud (shape shift) menjadi seorang wanita yang cantiknya belipat-lipat ganda untuk menghidupkan nafsu sexual manusia , khususnya bagi kaum adam. di dalam cerita rakyat barat. succubus di kesankan sebagai demon yang merayu anak adam bahkan pastur untuk melakukan hubungan sex di alam mimpi dan mengambil sedikit energi kehidupan manusia sebagai penunjang kehidupan mereka. Tapi, jika anda menjadi seorang keeper spirit succubus. hal2 cerita rakyat barat tersebut akan terbuang dari pikiran anda. succubus yang anda miliki / hidup bersama anda . tidak melukai seorang keepernya. dia akan menuruti segala kata dari keepernya. bahkan dia berperan sebagai proteksi menjaga keepernya dari gangguan negatif. bahkan succubus tersebut dapat menjadi seorang secret love untuk keepernya. ranking untuk succubus ada type grey

NYMPH

Nymph merupakan mahluk dimensi ke-3 di astral realm dimana mereka bisa datang hanya lewat mimpi, juga terkadang sentuhan bisa dirasakan secara nyata saat kita sadar. Nymph adalah sesosok wanita yang sangat cantik, biasa di panggil bidadari. Pernah dengar cerita rakyat dimana seseorang pria melihat 9 bidadari mandi di sungai? Itu’lah nymph. Berbentuk wanita yang sangat cantik dan mempesona yang memiliki daya sexual tinggi. Mereka cenderung pemalu dan nymph tidak bisa berubah bentuk seperti succubus.
rangking untuk spirit ini adalah type white.

Faery

dalam cerita rakyat peri adalah mahkluk yang mungil kecil, anggun, dan cantik yang memiliki kekuatan spirtual untuk membantu manusia. di dalam astral realm untuk menjadi seorang keeper spirit peri. Peri malam sangat indah dan lebih aktif pada malam hari di waktu gelap juga tempat gelap. Mereka terlihat sangat indah bagai bintik-bintik cahaya kecil dengan kelap-kelip warna-warni. Peri malam biasanya lebih aktif daripada tipe peri lainnya, mereka’pun sangat cantik walau bentuk tubuhnya sangat kecil. Peri malam biasanya membantu melihat yang tak terlihat pada malam hari, tapi tidak disama arti’kan dengan melihat yang seram-seram. Namun lebih condong melihat keindahan malam, cahaya terang, kabut, dll secara gaib. Mereka terkenal sangat cerdas juga berinisiatif tinggi, walaupun kadang tetua peri malam lebih angkuh, tapi jika kita menjalin hubungan dengan erat, maka semua tidak akan sia-sia karena mereka bisa menjadi sekutu yang handal. Peri malam seringkali bekerja sama bergerombol atau bersekelompok.

Info lain sebagai tambahan

Apa sih itu spirit keeper??
spirit keeper itu adalah manusia yang hidup berdampingan dengan spirit. mereka layaknya teman dan saling membantu. manusia tidak berhak juga untuk melecehkan spirit. karena spirit juga mempunyai harga diri dan perasaan layaknya manusia. mereka melakukan hubungan timbal balik. jika seorang keepernya care dengan spiritnya. spirit tersebut dengan senang hati membantu kendala yang menimpa keepernya dan spirit ini juga tentu saja akan care dengan keepernya. tentu saja hidup dengan mereka bukanlah menyekutukan tuhan. peran kita dan spirit hanyalah saling membantu layaknya seorang sahabat dekat. tetap saja kita memohon dan meminta kepada yang di atas. bukan dengan spirit loh yah ^^ . akan banyak kenangan menarik jika hidup berdampingan dengan spirit. karena layaknya orang awam manusia dengan spirit. saling mengisi tentang kehidupan. ada yang spirit tidak tahu di dunia manusia. begitupun juga manusia yang tidak tahu tentang dunia spirit di alam astral sana.

Mendapatkan spirit?
sebenarnya gak muda untuk mendapatkan suatu spirit. kemampuan ini hanya bisa di lakukan oleh paranormal yang berpengalaman. bisanya mereka melakukanya dengan astral traveling atau sigil. hal itu butuh pembelajaran yang enggak sesingkat mungkin. butuh waktu yang sangat lama untuk menjadi seorang yang cukup master dalam bidang ini 8-30 tahun mungkin. bisa memangil spirit atau ada juga spirit yang datang kepadanya untuk segera di binding karena tujuanya inggin mengenal dunia manusia. oleh karena itu biasanya orang-orang yang cukup awam. hanya bisa mendapatkan spirit melalui jasa dari paranormal, sage, atau ahli metaphyical yang menguasai ilmu Esoterik, Kabbalistic, Dan Goetian Magick.

ada suatu ketentuan pengenalan di bawah ini bagi seseorang newbie yang inggin menjadi spirit keeper

Binding
yaitu adalah dimana summoner memasukan spirit di dalam sebuah vessel. vessel itu adalah media seperti batu alam. yang mempunyai energi sebagai rumah spirit.

custom conjure
summoner menentukan spirit mana yang mau ikut dengan seorang calon keeper dengan mencocokan nama lengkap dan tanggal lahir. di ambil spirit yang lebih dekat, strong, dan kuat ikatannya seperti benang merah dari sekian banyak spirit yang mau ikut denga calon keeper. istilahnya yang 1 fate dengan keeper.

bonding
peristiwa dimana seorang keeper memperkenalkan dirinya kepada spirit. dengan meditasi memegang vessel. berusaha untuk berkomunikasi. biasanya terdapat manifest seperti vessel akan menyetrum, sentuhan erotis(untuk sensual spirit atau sex servitor), berasap, bayangan besar, vision in the past, obe. dll

evocation
peristiwa dimana seorang keeper mendekatkan dirinya kepada spiritnya dengan menggunakan sigil spiritnya. hal ini untuk mempercepat proses pendekatan untuk spirit. jika di lakukan terus-terusan. ada kemungkinan spirit akan percaya dan menunjukan dirinya kepada keepernya

Sigil Mandala & Tanka Tibetan

Membuat Mandala adalah salah satu materialisasi dari TULPA dan membuat SIGIL itu sendiri.
Pembuatannya disertai lantunan mantra, visualisasi dan kesabaran yang butuh konsentrasi tinggi.
dibuat dari serbuk ‘herbal’ dan kadang bebatuan warna-warni yang memang banyak dijumpai di Tibet
hasil Tanka / Mandala yang dibuat oleh Lhamma secara khusus biasanya di abadikan di dalam Vihara untuk memperkuat energinya

sigil1
sigil2

sumber : http://symboldictionary.net/?page_id=1603

The Dark Moor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s