ILMU HITAM

ILMU HITAM

I. Definisi Ilmu Hitam

Ilmu Hitam atau Dark Arts adalah suatu bagian di dunia sihir yang melanggar pada aturan-aturan yang ada pada dunia sihir. Menurut Jake Gosvina di bukunya Ilmu Hitam dan Dunia Sihir definisi ilmu hitam adalah salah satu bentuk sihir yang dikeluarkan berdasarkan sang pemakai sihir tersebut. Ilmu hitam berkaitan mengenai jenis-jenis kekuatan yang seharusnya tidak tercipta.

Sementara menurut Professor Dirk Steven Sandez di bukunya Ilmu Hitam dan Kaitannya Terhadap Muggle dan Penduduk Sihir ilmu hitam adalah suatu ilmu sihir yang digunakan untuk kejahatan terhadap orang lain dan biasanya digunakan untuk kepentingan sendiri.

Kesimpulan dari 3 definisi diatas adalah ilmu hitam adalah salah satu bentuk ilmu sihir yang dikeluarkan oleh sang pemakai yang melanggar aturan-aturan pada dunia sihir dan bertujuan untuk kejahatan terhadap orang lain demi kepentingan diri sendiri.

II. Jenis-Jenis Ilmu Hitam

Menurut buku karangan Mandy Jacky Landy di 100001 Ilmu Hitam, ilmu hitam dibagi menjadi beberapa jenis

* Dark Magic Spell atau Mantra Ilmu Hitam

Dark Magic Spell atau Mantra Ilmu Hitam menunjuk pada suatu mantra sihir yang digunakan oleh sang pemakai yang bertujuan untuk melukai atau memberikan efek negatif kepada sang penerima. Semua ilmu hitam yang termasuk dalam golongan ini adalah mantra-mantra.

* Dark Magic Items atau Benda Ilmu Hitam

Dark Magic Items atau Benda Ilmu Hitam adalah benda-benda yang mengandung ilmu hitam atau benda-benda yang digunakan dan diciptakan bertujuan untuk melukai orang lain atau memberikan efek negatif kepada sang penerima. Semua ilmu hitam yang termasuk dalam golongan ini adalah benda-benda yang diciptakan atau dimantrai dengan cacatan bahwa benda itu nyata.

* Dark Creatures atau Mahluk Ilmu Hitam

Dark Creatures atau Mahluk Ilmu Hitam adalah mahluk hidup yang lahir atau diciptakan dengan tujuan tertentu. Mahluk hidup ini tediri dari beberapa jenis tetapi pada dasarnya semuanya adalah sama yaitu memiliki tujuan kejahatan. Yang termasuk dalam golongan ini adalah segala mahluk hidup baik yang diciptakan maupun terbentuk sendiri yang memiliki tujuan untuk melukai orang lain atau memberikan efek negatif dalam hidupnya.

III. Ruang Lingkup Ilmu Hitam

Dalam essay kali ini ruang lingkup ilmu hitam terletak pada mantra-mantra yang terdapat di dalam ilmu hitam. Selain karena tugas yang diberikan, mantra ilmu hitam lebih sering digunakan daripada dua jenis ilmu hitam lainnya karena lebih cepat dan tidak menimbulkan banyak masalah.

IV. Penjelasan mengenai Mantra Ilmu Hitam

Mantra Ilmu Hitam terdiri dari beberapa jenis. Menurut buku 100001 Ilmu Hitam, mantra-mantra dalam ilmu hitam terbagi dalam 3 jenis.

* Curse

* Jinx

* Hex

Definisi dari ketiga jenis diatas kurang lebih sama yaitu mantra-mantra yang berisi kutukan terhadap sang penerima mantra. Yang berbeda dari ketiga kutukan diatas adalah kekuatan dan hasil yang didapatkan.

Curse menunjuk pada suatu kutukan yang dilakukan secara langsung. Dengan demikian kutukan yang disampaikan jelas atau langsung mengenai sasaran. Kutukan semacam ini langsung dapat berakibat sesuai dengan kutukan yang diberikan

Jinx (jamak : Jinxes) adalah kutukan seperti cursed dengan bobot lebih ringan. Jinx tidak seperti Cursed yang dapat menyebabkan kematian secara langsung (instant kill) tetapi memberikan semacam efek negatif terhadap sang penerima sihir.

Hex (jamak : Hexes) adalah kutukan yang membuat orang lain berubah dari bentuknya. Kutukan ini mengubah seluruh atau sebagian anggota tubuh penerima sihir menjadi lebih buruk. Bobot kutukan ini lebih ringan dari Cursed.

*Mantra Paling Berbahaya dan Terlarang

Menurut wawancara dengan Profesor Minerva McGonagall terdapat 3 jenis mantra paling berbahaya dan terlarang. Orang-orang menyebutnya Kutukan Tidak Termaafkan yaitu Avada Kedavra, Crucio dan Imperio

[LIST]

[*]Avada Kedavra

Kutukan ini adalah mantra kutukan untuk membunuh secara langsung kepada sang penerima. Kematian sang penerima kutukan ini terjadi secara langsung setelah kutukan ini keluar dan tanpa alasan yang jelas sang penerima kutukan akan mati.

[*]Crucio

Kutukan ini adalah mantra kutukan yang memberikan segala rasa sakit pada tubuh. Memungkinkan untuk memberikan kematian pada tubuh yang tidak kuat menerimanya.

[*]Imperio

Kutukan ini adalah mantra yang mempengaruhi pikiran orang lain layaknya hipnotis. Selain itu, mantra ini dapat membuat sang pengirim kutukan dapat membaca segala apa yang ada di pikiran sang penerima kutukan. Dan sang penerima kutukan akan melakukan apa yang di perintahkan oleh pengirim kutukan.

Pengenalan Rune Kuno

I. Step One: Introduction About Ancient Rune

Rune Kuno adalah suatu studi mengenai huruf-huruf atau simbol-simbol rune. Rune sendiri adalah alfabet Jerman kuno (yang bagi beberapa orang mirip tulisan paku) yang digunakan di Eropa Utara, Skandinavia, Kepulauan Britania, serta Islandia sejak tahun 100 B.C.E. hingga 1600 C.E.

Huruf/simbol rune ini memiliki kaitan erat dengan kepercayaan masyarakat kuno, dimana mereka mempercayai bahwa setiap dewa memiliki kekuasaan dan tugas yang dialirkan ke batu-batu rune, sehingga memiliki kekuatan magis bagi penggunanya. Karena itu, selain untuk menulis, rune juga digunakan dalam sihir dan ramalan. Kata ramalan (divination) sesungguhnya tidak tepat, sebab apa yang disebut dengan runecasting itu tidaklah benar-benar memperlihatkan pada kita masa depan sesungguhnya, melainkan hanya memberi gambaran dan petunjuk (oracle, red.). Mengenai sihir dengan menggunakan Rune, ada beberapa bentuk, di antaranya sihir menggunakan bind-runes dan runic scripts.

Ada banyak variasi alphabet rune atau lebih dikenal dengan nama ’futhark’. Setiap versi memiliki nama, bentuk, arti, dan makna esoterik (hanya dimengerti orang-orang tertentu saja), dan kekuatan magis. Satu variasi tidak bisa sembarangan digabungkan dengan variasi yang lain, karena artinya bisa sangat membingungkan. Adapun tiga jenis alfabet rune yang paling dikenal oleh dunia modern adalah Elder Futhark atau Old Germanic Rune yang memiliki 24 rune dan merupakan rune tertua, Younger Futhark yang memiliki lebih sedikit rune dan umumnya digunakan di Skandinavia, serta Anglo-Saxon Futhorc yang merupakan pengembangan dari alfabet rune sebelumnya.

II. Step Two: Elder Futhark, The Most Ancient Rune

Elder Futhark atau Old Germanic Rune, merupakan versi tertua dari alfabet rune. Termasuk ke dalam rumpun bahasa Proto-Germanic, Proto-Norse, Gothic, serta Alamannic, futhark ini diturunkan dari alfabet Italia lama, serta digunakan oleh bangsa-bangsa Germanic pada abad ke-2 hingga ke-8 sebagai ukiran pada artifak dan batu rune.

Selama beberapa abad, Elder Futhark merupakan abjad rune yang paling umum digunakan di Eropa Utara, meski lama-kelamaan, terutama di Skandinavia, abjad rune yang satu ini mengalami perubahan menjadi Younger Futhark yang jumlah simbolnya lebih sedikit, sementara bangsa Anglo-Saxon dan Frisian mengembangkannya menjadi Anglo-Saxon Futhorc. Sejak itu, pengetahuan tentang bagaimana membaca suatu teks dengan alfabet Elder Futhark dan segala sesuatu yang berhubungan dengan rune tersebut mulai terlupakan.

Kata ‘Futhark’ sendiri berasal dari inisial-inisial nama enam huruf/simbol pertama abjad rune ini. Elder Futhark, seperti yang telah kita ketahui, memiliki dua puluh empat simbol. Simbol-simbol itu kemudian terbagi menjadi tiga grup berisi delapan simbol rune yang disebut Aett (Aettir dalam bentuk jamak), yang akan dijelaskan di bawah.

III. Step Three: Knowing A Little More About The Three

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Elder Futhark terbagi dalam tiga buah Aettir. Aett (bentuk tunggal dari Aettir) berarti delapan dalam bahasa Norse Lama, dan dalam Elder Futhark, Aett berarti sebuah grup yang berisi delapan simbol rune. Aettir ini digunakan untuk memudahkan mengingat urutan simbol rune, dan juga memiliki kegunaan yang signifikan dalam hal-hal magis. Ketika berhubungan dengan penggunaan rune dalam ramalan (atau lebih tepatnya, runecasting), Aettir sering diasosiasikan dengan dewa tertentu. Adapun Aettir yang kita kenal adalah Freyja’s Aett, Hagal’s Aett dan Tyr’s Aett

Aett pertama adalah Freyja’s Aett, yang sesuai namanya, bernaung pada Dewi Kematian, Cinta dan Magis bangsa Norse: Freyja. Aett ini dihubungkan dengan penciptaan dunia, ras-ras yang mendiaminya, serta para dewa-dewi-nya. Rune dalam Aett ini memiliki pengaruh untuk membuat segala sesuatunya dimulai. Dalam runecasting, rune-rune dalam Freyja’s Aett mengekspresikan prinsip-prinsip dasar kehidupan, seperti uang, kesehatan, konflik, kecerdasan, control, pengetahuan, keseimbangan dan kesenangan—hal-hal praktis. Ia juga banyak digunakan dalam pertanyaan mengenai cinta atau keluarga, sesuai dengan pemilik Aett ini, Freyja.

Aett kedua adalah Hagal’s Aett. Ada perbedaan pendapat mengenai siapa ’pemilik’ Aett kedua ini. Ada yang mengatakan bahwa Aett ini dinaungi oleh Hel, Dewi Kematian dan Underworld, sesuai dengan kenyataan bahwa dua rune pertama dalam Aett ini memiliki sifat alami yang sedikit ’keras’. Sebagian lain mengatakan bahwa Aett ini dimiliki oleh Heimdall, The Watcher. Bagaimanapun, ada satu kesepahaman bahwa Aett ini berkorespondensi dengan kekuatan di luar pengaruh manusia dan dengan pengertian secara kosmis. Rune-rune dalam Hagal’s Aett merepresentasikan kekuatan-kekuatan seperti Norns, waktu, Wyrd, dan pengembangan spiritual. Ia juga berelasi dengan permasalah emosional dan kondisi psikologis suatu individu.

Aett terakhir adalah Tyr’s Aett, yang bernaung di bawah sang Dewa Perang dan Keadilan, Tyr. Aett ini diasosiasikan dengan pengalaman-pengalaman yang membentuk atau mengubah kehidupan manusia. Ia berkaitan dengan kondisi manusia, aspek sosial, dan transformasi sosial. Aett terakhir ini jelas ‘melebihi’ dua Aett sebelumnya, di mana ia berhubungan erat dengan relasi antar umat manusia selain juga berhubungan dengan kehidupan seksual. Aett pertama memiliki kaitan erat dengan dunia luar/materi, Aett kedua berhubungan dengan inner world atau dunia spiritual, sementara Aett ketiga memadukan kedua dunia tersebut dan kebanyakan rune pada Aett ini memiliki arti ganda yang meliputi kedua aspek tersebut.

IV. Step Four: A Deeper View of Hagal’s Aett

Setiap simbol rune memiliki arti dan makna secara magis. Pertama-tama, kita memiliki nama sebuah simbol, kemudian nilai fonetisnya, lalu hal yang dilambangkan rune tersebut dan pada akhirnya, makna esoterik dari simbol rune tersebut digunakan dalam apa yang kita sebut sebagai runecasting. Jika sebuah rune terbalik, dalam artian simbolnya masih terlihat, hanya saja terputar 180 derajat, ia memiliki arti dan makna yang berbeda dari rune yang jatuh tegak. Beberapa Rune terlihat sama ketika jatuh tegak atau terbalik, namun sama seperti simbol-simbol Rune lain yang terlihat berbeda ketika jatuh terbalik, mereka dapat jatuh secara merkstave (secara harfiah berarti ’ranting gelap’). Ketika jatuh terbalik atau merkstave (tertelungkup), sebuah rune memiliki arti yang berbeda dari ketika ia jatuh tegak. Bagaimanapun, arti dan makna dari rune yang jatuh secara terbalik atau merkstave tidaklah selalu merupakan kebalikan atau lawan dari arti dan maknanya ketika jatuh tegak. Mereka umumnya justru memiliki konotasi yang lebih negatif daripada arti dan makna rune yang jatuh tegak.

Hagal’s Aett, seperti yang telah dibahas sebelumnya, adalah Aett yang berhubungan dengan kondisi psikologis dan emosional dari suatu individu. Kedelapan huruf di dalamnya pun berkorespondensi dengan kekuatan di luar pengaruh manusia dan dengan pengertian secara kosmis. Rune-rune dalam Hagal’s Aett merepresentasikan kekuatan-kekuatan seperti Norns, waktu, Wyrd, dan pengembangan spiritual. Singkat kata, Aett ini adalah Aett pengembangan akan kesadaran spiritual dan magis, pertumbuhan psikologis dan evolusi diri

Selain memiliki inti arti yang sama secara umum, kedelapan simbol dalam Hagal’s Aett juga memiliki arti dan makna spesifik yang berbeda-beda. Makna masing-masing rune sendiri berkaitan erat dengan lambangnya, di mana satu simbol rune melambangkan satu arti, dan kemudian menghasilkan beberapa makna esoterik yang didasarkan pada kepercayaan dan asosiasi lambang tersebut terhadap sesuatu hal.

Nemesis

Bintang kecil bernama Nemesis yang mengorbit sistem tata surya pada posisi 25 ribu kali jarak antara Bumi dengan Matahari. Bintang inilah yang diyakini sebagai penyebab kiamat di bumi termasuk punahnya dinosaurus 65 juta taHun yaNg LaLu. Nemesis diyakini memiliki ukuran 5 kali lebih besar dari Jupiter.

Nemesis pertama kali diajukan pada 1984 untuk menjelaskan siklus membingungkan dari kiamat kepunahan masal di bumi sekitar 27 juta tahun. Itu mirip dengan jam yang menunjukkan kepunahan massal yang serupa dengan penyingkiran dinosaurus (dan seluruh kehidupan di bumi) sekitar 65,5 juta tahun lalu. “Jika Anda melihat sesuatu dengan siklus biasa 10 juta atau 100 juta tahun, maka Anda akan berpikir bahwa hal ini menyangkut hal-hal astronomi,” kata fisikawan Adrian Melott dai University of Kansas di Lawrence, Kansas. “Contohnya, galaksi membutuhkan sekitar 250 juta tahun untuk sekali mengorbit.” Para ahli astronomi menyatakan bahwa bintang kecil seperti bintang redup red dwarf atau white dwarf yang disebut Nemesis mungkin mengorbit di dekat matahari kita pada jarak yang sangat besar, hampir setahun cahaya jauhnya dan berada di luar orbit planet ini. Pada kondisi ini, mungkin akan memasuki kumpulan komet yang mengelilingi sistem matahari yang dikenal dengan Oort Cloud. Saat Nemesis melewati Oort Cloud, hal ini dapat mengganggu orbit banyak komet dan menyebabkan kajatuhannya ke dalam sistem matahari dan akhirnya menabrak bumi. “Akan sering terdapat banyak komet dan bumi akan tertabrak dan menyebabkan kepunahan,” jelas Melott seperti dikutip dari MSNBC. Dalam sebuah studi baru, Melott dan koleganya Richard Bambach dari National Museum of Natural History di Washington DC menganalisa sebuah koleksi data mengenai kepunahan lalu yang terjadi di bumi. Mereka melihat catatan fosil yang membawa mereka kembali ke 500 juta tahun lalu. Analisa baru ini memastikan bahwa siklus 27 juta tahun ini memang ada, dengan puncak kepunahan di tahun-tahun itu. Kepunahan yang ada terjadi di tengah siklus dan kadang saat puncaknya bumi malah aman. Tetapi secara keseluruhan ilmuwan memastikan kehidupan menjadi sedikit lebih berisiko di bumi setiap 27 juta tahun. Melott dan Bambach berargumentasi Nemesis tidak mungkin ada. “Jika Nemesis ada dan memiliki jenis orbit seperti ini, maka orbitnya tidak akan biasa,” kata Melott pada SPACE.com. “Kalkulasi mengindikasikan orbit ini akan berubah 20% sampai 50% dikarenakan traksi gravitasi bintang-bintang yang melewati kita, dan pergerakan matahari pada galaksi kita”. “Maka dari itu, benda angkasa seperti Nemesis tidak dapat menjelaskan orbit yang lama dan konstan ini karena orbitnya sendiri tidak akan konstan hingga waktu yang sangat lama”. Melott dan Bambach mengatakan bahwa pertanyaan tentang apa yang menyebabkan siklus kepunahan benar-benar terbuka sekarang. “Untukku, hal ini adalah teka-teki yang terselesaikan,” katanya. Temuan ini telah diterima sebagai bahan yang akan diterbitkan di sebuah topik untuk jurnal Royal Astronomical Society Letters.

Sihir dan Ilmu Mistik Dalam Kabbala

Kabalisme adalah murni Illuminisme karena mengajarkan doktrin rahasia yang menyesatkan dan berbeli-belit – twisted and perverted secret doctrine, yang akhirnya dipegang kuat-kuat oleh ahli yang tingkatannya lebih tinggi.: The Holy Serpent merupakan Tuhan mereka sebenarnya; semua yang dilakukan adalah perbuatan setan, melalui alkemia, dengan sihir yang ditransformasikan kepada kebajikan; dan mereka meyakini Lucifer sebagai Tuhan. Hanya Setan Tuhan Yang Sebenarnya. Itulah doktrin penting Kabalisme. Itulah, sahabat-sahabatku, horor dan yang memalukan dari Yahudi Kabala.

Ilmu sihir merupakan hal yang biasa dalam ritus agama Yahudi kabbalistis yang menyesatkan. Dalam gambar di atas nampak seorang rabbi membawa seekor ayam mati untuk dikorbankan dengan membacakan guna-guna/voodoo/jenis ritual Santeria sewaktu pesta Yom Kippur Yahudi. (Photo: Israel, A Photobiography, by Micha Bar-Am, New York: Simon & Schuster, 1998)

Di bawah ini beberapa komentar orang yang mempunyai otoritas keilmuan mengenai Kabbala Yahudi:

Kabbala berisi pengajaran dan kekuatan jahat/setan, dan lebih dari cukup untuk memberikan ideologi dan sebagai daya penggerak yang diperlukan untuk memimpin dunia sesat, serta untuk tetap menghidupkan konspirasi jahat yang telah berlangsung selama berabad-abad. Kabbala adalah merupakan sebuah sumber pengajaran Freemasons juga kelompok-kelompok lainnya. – John Torrell, Publisher, The Dove.

Kabbala: Buku Sihir Hitam yang disucikan oleh kelompok agama Yahudi Orthodox yang membentuk sebagian besar dasar-dasar masyarakat rahasia Barat, dari Rosicrucianisme sampai ke Freemasonry dan OTO. Kabbalisme sendiri berasal dari ilmu sihir dari zaman Babylonia dan …Fir’aun Mesir. Craig Heimbichner, Blood On The Altar.

Kabbala Ibrani itu adalah serangkaian tulisan okultis yang sama dengan mantera yang dirapalkan dalam ilmu sihir. Kamus Webster mengatakan kepada kita (Cabala kadang-kadang dieja Kabbala) adalah “sebuah filsafat keagamaan okult yang dikembangkan oleh rabbi-rabbi Yahudi tertentu …” James Lloyd, The Apocalypse Chronicles, Vol VII, No.1, 2005

Sihir Sigil

Sihir sigil adalah sihir yang digunakan oleh para penganut aliran satanisme. Sihir sigil merupakan sebuah sihir yang menggunakan simbol-simbol tertentu (simbol yang digunakan oleh aliran satanisme) agar bisa dilihat oleh mata kita.

The SIGIL Istilah berasal dari sigillum Latin, yang berarti “segel”, meskipun mungkin juga terkait dengan סגולה Ibrani (segulah arti “kata, tindakan, atau item efek spiritual”). Sigil mungkin memiliki bentuk abstrak, bergambar atau semi-abstrak. Penggunaan saat ini istilah ini berasal dari sihir Renaissance, yang pada gilirannya terinspirasi oleh tradisi magis kuno.
Sihir sigil adalah sihir yang digunakan oleh para penganut aliran satanisme. Sihir sigil merupakan sebuah sihir yang menggunakan simbol-simbol tertentu (simbol yang digunakan oleh aliran satanisme) agar bisa dilihat oleh mata kita. Pakar ahli otak mengatakan, bahwa beberapa gambar, bentuk, dan warna itu bisa mempengaruhi otak kita, khususnya otak reftilian (insting), sehingga secara naluriah otak kita bekerja cenderung menggunakan insting hewani. Yang artinya, pemikiran kita lebih bersifat emosional, tidak mementingkan rasionalitas, atau baik dan buruknya. Pemikiran emosional akan menyebabkan seseorang merasa hal-hal yang dipikirkan dan yang dirasakannya itu berasal dari dirinya sendiri, meski kenyataan pemikirannya itu hasil dari berbagai pengaruh lingkungan yang membentuknya.

Pada Kongres Amerika tahun 1985 Dr. Joe Stussy mengatakan : “para ahli berpendapat, ketika pikiran sadar menyerap dan memahami pesan-pesan yang terlihat dan terdengar, pikiran bawah sadar bekerja untuk menguraikan pesan-pesan tersembunyi”.

Reptilian Brain (otak reptil) adalah bagian “insting” dari otak. Bagian otak inilah yang diserang dengan propaganda simbolisme dan ilmu sihir sigil. Mengkondisikan otak dan fikiran kita untuk masuk kedalam tahap kesadaran yang dapat dengan mudah dimanipulasi dan dikendalikan, agar dapat menerima segala kerusakan dan penyesatan yang mereka sebarkan ke tengah-tengah masyarakat.

Aliran satanisme sangat faham akan hal ini. Sehingga mereka melakukan sihir tersebut dengan gencarnya, melakukan propaganda simbol-simbol satanisme. Bahayanya, sihir sigil ini dipublikasikan bukan oleh para penyihir yang mengucapkan mantra-mantra seperti dukun, bukan sama sekali. Tapi, sihir sigil ini digembor-gemborkan oleh para bintang rockstar, oleh para pemain band-band terkenal, banyak sekali para artis yang melakukan hal ini, karena sebagian besar dari mereka adalah pengikut aliran satanisme. Lihat saja para artis dan para pemain band, kebanyakan dari mereka selalu menggunakan pakaian, aksesoris, kalung, gelang, dll yang menggambarkan simbol-simbol setan.

Tujuan memamerkan dan memperlihatkan simbol-simbol setan tersebut tiada lain untuk mempengaruhi si penglihat. Sebab, ketika mereka melihatnya (terlebih jika sering melihatnya) akan mempengaruhi otak reptiliannya, sehingga otak emosionalnya terbuka lebar. Nah, saat otak emosionalnya itu terbuka, lirik-lirik lagu tersebut akan masuk ke dalam pikirannya tanpa dipikirkan baik dan buruknya, bahkan logis atau tidaknya, mereka hanya akan tertarik, lalu, terpengaruhlah dengan pesan-pesan itu.

Untuk contoh kasus bisa anda lihat lagu Jhon Lennon (The Beattles), “Imagine”. Lagu itu menyelipkan beberapa kalimat yang menjadi tujuan satanisme, yakni membentuk dunia baru, dunia tanpa agama dan negara, atau dalam kata lain, dunia tanpa aturan.

Tujuan aliran satanisme tiada lain untuk menghancurkan dunia moral, terlebih agama. Dan objek mereka adalah para generasi muda. Dan terbukti, anak muda zaman sekarang kebanyakan gaya hidupnya urak-urakan, masa muda adalah masa bersenang senang, mabuk-mabukan, nge-drags, seks bebas, perkelahian, kesombongan, prinsip pertemanan yang buruk, dll. Tanpa terasa, pengaruh simbol dan pesan satanis yang berupa kata, audio, atau visualisasi merasuki diri mereka. Dan akhirnya mereka menganggap pemahaman itu berasal dari dirinya sendiri. Padahal tidak, mereka bukan hidup dengan dirinya sendiri. Mereka hidup dibentuk oleh para satanis. Sebab, satanis bertujuan menghancurkan dunia. Mereka bertujuan menciptakan dunia baru, dunia tanpa tuhan dan aturan. Seperti di dalam buku The Book of Law aliran satanis (Alister Crowley). “lakukanlah kehendakmu, sebab itulah keseluruhan hukum”.

Mereka hanya menginginkan seluruh manusia untuk tidak berhukum dengan ajaran keyakinan yang benar. Dan mereka mengalihkan pandangan kita dari Idola (Suri Tauladan) yang semestinya (Rasulullah saw). Sadarkah kita para remaja dengan pernak-pernik yang kita gunakan? Bagaimana dengan busana kita? Apakah benar hadits Rasulmu tentang akhir zaman ini.

Dari Abu Sa’id Al-Khudri ra. berkata, Bahwasanya Rasulullah saw. bersabda, “Kamu akan mengikuti jejak langkah umat-umat sebelum kamu, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, sehingga jikalau mereka masuk ke lubang biawak pun kamu akan mengikuti mereka.” Sahabat bertanya, “Ya Rasulullah! Apakah Yahudi dan Nasrani yang kau maksudkan?” Nabi saw. menjawab, “Siapa lagi kalau bukan mereka”. (Riwayat Muslim)

The Dark Moor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s