Elemental magic

Empat Elemen of Magic

Dalam hal magis ada empat elemen utama yang membentuk alam ini. Bumi, Air, Api, dan udara, mereka ini adalah unsur-unsur alam. Masing-masing memiliki energi dan semangat tersendiri. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan. Langkah pertama dalam perjalanan rohani kita adalah untuk mengenal elemen-elemen ini. Mengenal mereka lebih dekat sebagai individu, merasakannya, merasakan mereka, mendengar mereka, dan melihat mereka sehari-hari, yang kalau ditelaah secara cermat unsur- unsur ini sangat penting bagi kehidupan dialam ini. Kenali mereka untuk siapa mereka, dan belajar karakter mereka dengan baik. Bila kita menghormati mereka seperti Anda menghormati nenek atau kakek, menghormati mereka seperti Anda menghormati seorang pendeta atau presiden, maka mereka akan menghormati dan membantu kita. mereka adalah kehidupan dan ruh dari alam. Mereka akan datang untuk mengenal kita, ketika kita datang untuk mengenal mereka, dan segera akan menjadi sekutu yang kuat bagi kita.

Selamat datang di dunia ajaib yang telah ada selama ini.

Bumi

Bumi, merupakan alam yang subur, stabil, lembab, landasan dan gravitasi. Ritual yang terkait dengan unsur bumi adalah, kemakmuran, uang, kekayaan, pekerjaan, kesuburan, pertumbuhan, dan landasan. Beberapa tumbuhan yang terkait dengan unsur ini adalah, nilam, lumut, kacang, vetivert, akar, pakis, Evergreens, tempat yang Terkait dengan unsur ini yaitu, kebun, lembah, gua, hutan, taman, dapur, ruang bawah tanah, lubang, lembah, dan tambang. Batu yang berhubungan dengan bumi adalah, batu hijau seperti zamrud dan peridot, atau batu berat seperti batubara atau batu beban. Ada juga hewan yang berbagi dengan energi bumi mereka, adalah kuda, cacing tanah, semut, berang-berang, sapi, anjing, dan hewan menggali seperti tahi lalat dan tikus tanah. Logam yang terkait dengan unsur ini adalah, sebagian besar logam besi, karena dari Bumi, semua logam berhubungan ke elemen. Bumi memiliki energi reseptif, mengumpulkan dan menyimpan energi sebanyak mungkin, seperti baterai. Hal-hal lain yang berhubungan dengan unsur ini adalah, warna hijau dan coklat, arahnya utara, inderanya peraba, dan ‘simbol alamnya batu, gandum, garam, tanah dan biji-bijian. Tanda-tanda astrologi yang berkaitan dengan bumi adalah: Taurus, Virgo, dan Capricorn. Ritual atau pekerjaan yang terkait dengan Bumi adalah, mengubur, gambar di pasir atau tanah, dan penanaman, jenis sihir magnet, gambar, simpul, mengikat, batu, dan berkebun.

Bumi

Getaran bumi adalah feminin atau yin. Api dapat berfungsi sebagai kekuatan mengaktifkan, namun bumi menyediakan substansi yang memberikan formulir untuk keinginan Anda. Stabil, reseptif, berbuah, pasif, memelihara, tenang, lambat bergerak, inner-diarahkan, dan abadi, bumi energi digambarkan terbaik dengan Ibu Pertiwi sendiri. Dalam alkimia, segitiga yang mengarah ke bawah dengan garis horizontal melalui itu melambangkan unsur tanah.

Warna hijau, pertanian, pohon oak, batu, terapi pijat, roti, kasmir, leather furniture, dan obligasi pemerintah semua sesuai dengan elemen bumi – Anda bisa melihat mengapa? Penyihir memanfaatkan energi bumi ketika mereka ingin mendorong pertumbuhan dan / atau kelimpahan, untuk membuat mimpi menjadi kenyataan, atau untuk menghasilkan hasil yang tahan lama. Jika tujuan Anda adalah untuk menarik kekayaan atau melindungi rumah Anda, Anda akan ingin memasukkan elemen bumi menjadi mantra Anda.

Earth magic sering melibatkan menggambar pada kesuburan Ibu Pertiwi. Beberapa mantra kemakmuran, misalnya, merekomendasikan menanam benih untuk mewakili tujuan Anda. Seperti yang Anda air dan merawat benih, Anda simbolis memelihara impian Anda. Sebagai tanaman tumbuh dan tumbuh subur, niat Anda akan berbuah.

Bumi
oleh Skye Alexander

Anda dapat dengan mudah memahami sifat dasar dari unsur tanah dengan melihat tanah di bawah kaki Anda. Energi bumi stabil, padat, praktis, subur, abadi, sabar, dan aman, digambarkan terbaik dengan Ibu Pertiwi sendiri. Anda menyiratkan karakteristik ini ketika Anda menggambarkan seseorang sebagai “turun ke bumi” atau Earth menyediakan substansi yang memberikan formulir untuk niat Anda “bersahaja.”. Hal ini terkait dengan tubuh fisik dan panca indera.

Mitos dari Sumeria kuno dan Guatemala menggambarkan manusia sebagai yang dibentuk dari tanah. Menurut Yunani kuno, langit dilahirkan ke dalam keberadaan dari rahim Gaia, ibu yang mengawasi semua kelimpahan bumi. Beberapa cerita asli Amerika berbicara tentang jiwa menunggu kelahiran kembali di dalam rahim bumi (bawah tanah). Dalam tradisi Slavia tanah begitu sakral bahwa seseorang ditempatkan satu tangan di tanah ketika membuat janji.

astrologi, Taurus, Virgo, dan Capricorn membuat tanda-tanda bumi. Orang yang lahir di bawah tanda ini biasanya praktis, dapat diandalkan, stabil, tekun, sensual, dan tertarik pada keuangan dan / atau hal-hal materi. Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan elemen bumi dan mengembangkan pengetahuan, yang mendalam intuitif dari energi yang terkait dengan itu, Anda hanya akan merasakan secara alami hal yang beresonansi dengan getaran nya. Berikut adalah beberapa hal yang penyihir mengasosiasikan dengan elemen bumi:

* Utara
* Hijau
* Angka-angka empat dan delapan
* jet, pirus, perunggu, aventurine, batu giok
* pine Mint, sage, thyme, adas, lavender, valerian, anyelir, holly, oak, pinus
* Kapas, rami, kulit
* Timah, memimpin

Udara

Unsur berikutnya adalah udara. Mengudara, bergerak, segar, suspensi, bersuara, terbang, dan kecerdasan. Ritual untuk udara meliputi instruksi, kebebasan, barang yang hilang supaya kembali, perjalanan, studi dan pengetahuan. herbal yang terkait dengan unsur ini adalah bunga, dill, daun, sapu, jintan, kayu putih, majoram, pala, peppermint, dan thyme. Tempat yang terkait dengan unsur ini adalah, dataran, sekolah, menara, bandara, kantor, perpustakaan, puncak gunung, dan kantor psikiater. Beberapa hal lain yang berhubungan dengan udara adalah, batu seperti mika dan batu apung, binatang seperti burung, serangga bersayap, laba-laba, dan tembaga logam dan timah. Kuning adalah warna yang paling disamakan dengan udara, dan ‘arahnya timur. Elemen ini berhubungan dengan indera penciuman dan pendengaran dan ‘tanda-tanda astrologi adalah Gemini, Libra, dan Aquarius. Bentuk ritual termasuk menangguhkan, mengipasi, melempar, berpikir positif, dan visualisasi, simbol alam asap dupa, bunga, dan bulu dan berhubungan dengan jenis berikut sihir, konsentrasi, sihir angin, dan ramalan, waktu Sok ‘hari adalah fajar.

Udara

Energi udara adalah maskulin atau Yang. Simbol alkimia adalah segitiga atas-menunjuk dengan garis horizontal melalui itu. Biasanya elemen ini dikaitkan dengan ide-ide, alam komunikasi, mental dan bahasa, ketidakstabilan, fleksibilitas, gerakan cepat, dan interaksi sosial. Jika Anda ingin mendapatkan rasa yang baik dari unsur udara, pikirkan angin. Angin tidak pernah diam dan dengan cepat dapat berubah dari angin nyaman untuk badai kencang. Angin juga membawa serbuk sari untuk memupuk tanaman, seperti ide-ide bergerak di antara orang-orang untuk memperkaya budaya.

Udara
oleh Skye Alexander

Amati angin dan Anda akan memahami sifat dasar dari unsur udara. Energi Angin adalah berubah, ringan, fleksibel, halus, substansial, dan otak. Anda menyiratkan karakteristik ini ketika Anda menggambarkan seseorang sebagai “bertingkah” atau “ketololan.”

Angin atau udara adalah elemen yang paling sulit dipahami dari unsur-unsur karena tidak terlihat, tidak berwujud, dan tidak konsisten: seperti angin, bisa lembut atau keras, lembab atau kering. Pernah diam, dengan cepat dapat berubah dari angin nyaman untuk badai kencang. Angin juga membawa serbuk sari untuk membuahi bunga dan tanaman, seperti ide-ide bergerak di antara orang-orang untuk memperkaya budaya.

Athame mewakili unsur udara. Dalam tarot, gugatan pedang berkaitan dengan unsur udara. Kartu dalam setelan ini menggambarkan situasi yang melibatkan ide-ide atau komunikasi. Dalam astrologi, Gemini, Libra, dan Aquarius adalah tanda air. Orang yang lahir di bawah tanda ini cenderung berorientasi mental, banyak bicara, mudah bergaul, berubah, dan tertarik dalam dunia ide.

Salah satu legenda yang paling dikenal luas melibatkan unsur udara bercerita tentang seorang pria yang dikirim untuk menangkap angin – kisah yang telah menjadi metafora untuk tugas yang mustahil. Lain “udara” Motif adalah kesucian ucapan, untuk udara dihubungkan dengan komunikasi. Dalam versi Alkitab tentang penciptaan, napas Tuhan menciptakan kehidupan – Firman itu subur.

Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan unsur udara dan mengembangkan pengetahuan, yang mendalam intuitif dari energi yang terkait dengan itu, Anda akan secara alami memahami yang hal beresonansi dengan getaran ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang penyihir mengasosiasikan dengan unsur udara:

* Timur
* Kuning
* Angka-angka lima dan sebelas
* Garnet, zircon, aquamarine, jelas kuarsa, opal
* Ginseng, allspice, cengkeh, honeysuckle, azalea, lily dari lembah, apel, murbei
* Sutra, kain kasa, bulu
* Tembaga, platinum

Api

Api adalah elemen berikutnya dalam daftar. ‘Sifatnya merusak, memurnikan, energik, pembersihan, kuat dan seksual. Ritual biasanya terdiri dari jenis kelamin, keberanian, energi, wewenang, perlindungan, dan kekuatan. Tumbuh-tumbuhan yang berhubungan dengan unsure ini adalah Fire, duri, cabe, kaktus, kopi, akasia, teluk, anyelir, kayu manis, cengkeh, ketumbar, bawang putih, daun holly, lavender, marigold, bawang merah, merica, rosemary, bunga matahari, tembakau, vanili, dan walnut. Tempat yang baik untuk melakukan sihir Fire, sumber air panas, padang pasir, ruang loker, kamar tidur, gunung berapi, oven, dan bidang atletik. Hal-hal lain yang terkait dengan unsur ini adalah, batu jasper, kuarsa, dan lava, kuningan logam dan emas, warna merah dan emas, dan selatan arahnya. Hewan yang digunakan dalam sihir Fire kadal, lebah, kalajengking, hiu, dan ular. ‘arah api adalah selatan dan perusahaan bentuk ritual yang membara, pemanasan, dan pembakaran. Its ‘tanda-tanda astrologi yang Aires, Leo, dan Sagitarius dan’ simbol alam lava, benda dipanaskan, dan api. Akhirnya ia memiliki waktu siang hari, dan ‘jenis yang paling kuat dari sihir badai, waktu, bintang, dan lilin.

Api

Api adalah maskulin atau Yang. Energi aktif, tegas, merangsang, panas, kering, luar-berorientasi, energi, individual, dan mengarahkan diri sendiri. Metafisika juga menghubungkan unsur api dengan Roh dan akan, untuk kekuatan kreatif hal yang menjiwai. Dalam alkimia, segitiga atas-menunjuk berfungsi sebagai simbol untuk unsur api. Untuk memahami sifat dari unsur api, menganggap matahari. Inti dari tata surya, kehangatan matahari, cahaya, dan vitalitas sangat penting bagi kehidupan di Bumi. Warna merah, olahraga, pertempuran fisik, aktivitas yang kuat, makanan pedas, musik rock, kaktus, dan Corvette semua mendapat bagian dalam unsur api. Dapatkah Anda memastikan common denominator yang mendasari semua hal-hal yang tampaknya berbeda?

Penyihir memanfaatkan elemen api ketika mereka ingin memulai proyek-proyek baru, memecah situasi stagnan, atau menambah semangat untuk usaha apapun. Jika Anda tidak memiliki inisiatif, sihir api dapat membantu Anda memulai. Jika Anda melakukan mantra untuk memulai usaha bisnis atau merangsang gairah dalam hubungan bersemangat, Anda akan ingin menyertakan dosis besar dan kuat dari unsur api. Api ajaib membawa energi dari unsur api ke mantra Anda. Sihir lilin mungkin merupakan bentuk paling populer dari sihir api. Proses pengisian kristal di bawah sinar matahari adalah contoh lain mantra api sederhana.

Unsur Api

Menurut wikipedia Api adalah zat panas yang ditimbulkan dari benda yang terbakar, berasal dari proses oksidasi sehingga berupa energi berintensitas yang bervariasi dan memiliki bentuk cahaya (dengan panjang gelombang juga di luar spektrum visual sehingga dapat terlihat oleh mata manusia) dan suhu panas yang juga dapat menimbulkan asap. Dengan kata lain api adalah hasil akhir dari reaksi kimiawi pembakaran yang berunsurkan bahan bakar,oksigen dan panas.

Api (warnanya-dipengaruhi oleh intensitas cahayanya) biasanya digunakan untuk menentukan apakah suatu bahan bakar termasuk dalam tingkatan kombusi sehingga dapat digunakan untuk keperluan manusia (misal digunakan sebagai bahan bakar api unggun, perapian atau kompor gas) atau tingkat pembakar yang keras yang bersifat sangat penghancur, membakar dengan tak terkendali sehingga merugikan manusia (misal, pembakaran pada gedung, hutan, dan sebagainya.)

Seperti pada pengertian api diatas bahwa api terdiri dari beberapa unsur yaitu bahan bakar(fuel), oksigen (oxygen) dan panas (heat), ini biasanya digambarkan dalam bentuk segitiga api (triangle of fire). Panas adalah suatu bentuk energy atau daya yang dapat dihasilkan dari reaksi kimia, kerja mekanik, Dekomposisi bahan organik oleh jasad renik dan radiasi matahari. Sumber-sumber panas juga terdapat pada bunga api listrik, api terbuka, gesekan, benturan, busur api las, listrik statis, factor alam dan lain-lain. Energi panas tidak dapat diukur secara langsung. Suhunya hanya mengukur derajat panas suatu benda, bukan jumlah panas didalam benda tersebut. Pemadamannya dapat dilakukan dengan memindahkan panas atau meniadakan sumber panas yang biasa disebut pendinginan. Panas bergerak dari daerah bersuhu tinggi ke daerah bersuhu rendah. Setiap benda memiliki energi dalam yang berhubungan dengan gerak acak dari atom-atom atau molekul penyusunnya.

Api
oleh Skye Alexander

Sifat-sifat dasar dari unsur api yang jelas di bawah sinar matahari atau api perapian. Energi Api yang menyegarkan, aktif, merangsang, mudah menguap, dan panas. Anda menyiratkan karakteristik ini ketika Anda menggambarkan seseorang sebagai memiliki “berapi-api” alam. Api juga menyiratkan rasa kebersamaan dan koneksi: suku awal berkumpul di sekitar api untuk memasak, bercerita, dan merayakan kehidupan. Meskipun cahaya api dan kehangatan mencerahkan kehidupan – memang, panas matahari dan cahaya yang penting bagi kehidupan di bumi – api dapat dengan cepat mengamuk di luar kendali dan pergeseran dari kreatif untuk kekuatan destruktif. Terkait dengan inspirasi, unsur api juga berhubungan dengan kehendak, dalam hal ini menjiwai energi.

Tongkat mewakili unsur api, dan baju tongkat di tarot berkaitan dengan elemen api. Kartu dalam setelan ini menggambarkan kegiatan kreatif dan / atau spiritual, serta situasi yang melibatkan gairah atau inspirasi. Dalam astrologi, Aries, Leo, dan Sagitarius adalah tanda-tanda unsur api. Orang yang lahir di bawah tanda ini cenderung tegas, impulsif, self-directed, penting, mandiri, petualang, dan percaya diri.

The Nostradamus mistikus besar beralih ke unsur api secara teratur untuk visinya. Saat ia menjelaskan dalam salah satu tulisannya, “Rahasia yang terungkap oleh roh halus api.” Pyromancy (meramal dengan api) terus menjadi sarana favorit ramalan antara penyihir dan Wicca.

Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan unsur api dan mengembangkan pengetahuan, yang mendalam intuitif dari energi yang terkait dengan itu, Anda hanya akan merasakan secara alami hal yang beresonansi dengan getaran ini. Berikut adalah beberapa hal yang penyihir mengasosiasikan dengan elemen api:

* Selatan
* Merah
* Angka-angka satu dan tiga
* Topaz, amber, ruby, berlian, bloodstone, tiger-eye
* Cayenne, almond, cendana, kunyit, bunga matahari, marigold, abu, maple
* Wol, brokat, Lame
* Emas, besi

Air

Air adalah elemen akhir kita akan mengeksplorasi, dengan ‘memurnikan nya, menenangkan, mencintai, mengalir dan penyembuhan alam. Ritual yang berkaitan dengan elemen ini adalah cinta, psikis, tidur, mimpi, pernikahan, persahabatan, pemurnian, dan perdamaian. Tumbuh-tumbuhan yang paling erat terkait dengan Air adalah air bunga lili, rumput laut, selada, mawar, apel, chamomile, catnip, mentimun, gardenia, geranium, jeruk manis, poppy, valerian, vanili, ungu dan willow. Tempat yang akan melakukan sihir Air yaitu, mata air, danau, sungai, kolam, laut, sumur, air mancur dan sungai. Hal-hal lain yang berhubungan dengan sihir air adalah batu aquamarine, amethyst, dan turmalin biru, perak logam, merkuri, dan tembaga, dan warna biru. Its ‘energi reseptif, perusahaan, barat arahnya, dan’ rasa adalah rasa. Bentuk ritual termasuk dowsing, mencuci, mandi, dan dilusi, dan ‘tanda-tanda astrologi adalah Cancer, Scorpio, dan Pisces. Akhirnya perusahaan simbol alam secangkir air dan kerang, dan ‘jenis terkait sihir es, laut, salju, dan kabut cermin, dan waktu’ nya hari adalah senja.

Air

Getaran air adalah feminin atau yin. Alkemis menggunakan segitiga yang mengarah ke bawah untuk melambangkan elemen ini. Reseptif, pasif, dingin, tenang, inner-directed, beradaptasi, cairan, intuitif, dibeda-bedakan, dan kreatif, elemen air biasanya dikaitkan dengan emosi. Untuk memahami karakteristik dari elemen ini, amati berbagai bentuk alami. Gelombang laut, hujan yang memelihara tanaman, dan sungai yang mengikis tanah dan batu dari waktu ke waktu bahkan semua menggambarkan berbagai aspek air.

Esensi air hadir dalam warna biru, perahu layar, minuman beralkohol, puisi, lukisan, mimpi, dan parfum – Anda bisa melihat mengapa? Mantera yang dirancang untuk mendorong perasaan romantis antara dua orang, untuk menginspirasi imajinasi, atau untuk meredakan situasi antagonis bisa mendapatkan keuntungan dari percikan elemen air. Mantra air sering melibatkan cairan dari beberapa jenis, seperti air, anggur, atau jus buah. Tuangkan cairan yang Anda pilih ke dalam piala khusus atau piala. Fokus pada tujuan Anda, mental memproyeksikan niat Anda ke dalam cairan. Kemudian minum minuman untuk membuat keinginan Anda menjadi kenyataan. Jika mantra Anda melibatkan hubungan dengan orang lain, mengundang dia untuk berbagi minuman ajaib dengan Anda.

Air
oleh Skye Alexander

Pikirkan gelombang laut pergeseran dan hujan yang memelihara tanaman untuk memahami kualitas dari unsur air. Energi air adalah reseptif, sejuk, tenang, inner-directed, cairan, intuitif, dibeda-bedakan, dan kreatif. Penyihir menghubungkan elemen air dengan emosi. Legenda di dunia berlimpah dengan dewa air yang melindungi pelaut, serta makhluk mitologi, seperti sirene, yang memikat pelaut untuk kematian mereka. Penghormatan untuk air dapat ditemukan di banyak kebiasaan dan takhayul, dari menjatuhkan koin ke sumur suci (untuk meminta roh air untuk memberikan keinginan) untuk mead mengalir ke laut (sebagai korban) sebelum perjalanan.

Dalam kotak peralatan penyihir, piala melambangkan unsur air. Dalam tarot, gugatan cangkir berkaitan dengan air, kartu dalam setelan ini menggambarkan kondisi emosional dan hubungan. Dalam astrologi, Cancer, Scorpio, Pisces dan membentuk tanda-tanda air. Orang yang lahir di bawah tanda ini cenderung murung, intuitif, imajinatif, sensitif, pribadi, dan mudah dipengaruhi. Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan elemen air dan mengembangkan pengetahuan, yang mendalam intuitif dari energi yang terkait dengan itu, Anda akan mendapatkan perasaan yang hal beresonansi dengan getaran berair. Berikut adalah beberapa hal yang penyihir mengasosiasikan dengan unsur air:

* Barat
* Blue Biru
* Nomor dua
* Moonstone, mutiara, karang, naik kuarsa, amethyst
* Jasmine, air lily, iris, anggrek, raspberry, lotus, ylang-ylang, willow
* Sutra, rayon
* Perak

Makhluk Elemental

Apakah Anda pernah berjalan di taman atau melalui hutan atau mungkin pantai dan merasakan kedamaian yang tiba-tiba, serta membuat Anda melupakan semua masalah yang sedang Anda alami? Itu berarti mungkin Anda sedang mengalami kontak dengan “Makhluk Elemental”. Elemental adalah “Roh Alam” dan mereka disebut dengan berbagai nama termasuk Peri, Elf, Dewa, Sprite, Pixies serta banyak lagi. Roh-roh alam ini konon katanya diatur oleh Malaikat Ariel.

Seperti Malaikat, Elemental tidak memiliki bentuk atau penampilan nyata. Sangat mudah untuk menentukan perbedaan malaikat dengan elemental melalui bentuk sayap. Elemental memiliki sayap yang terlihat seperti kupu-kupu dan Malaikat memiliki sayap seperti burung yang berbulu (kebanyakan sayap burung rajawali).
Jika mereka memilih untuk menunjukkan diri kepada Anda, mereka mungkin memilih bentuk yang akan Anda kenali dan menyenangkan bagi Anda, dengan cara mengasosiasikan dengan elemen mereka wakili. Sebuah unsur api mungkin muncul sebagai percikan, wajah dalam nyala lilin atau api unggun, atau hanya sebuah tempat yang mengalami perubahan menjadi suhu hangat secara tiba-tiba. Sebuah unsur air dapat menjadikan perubahan suhu pada suatu tempat menjadi dingin secara tiba-tiba. Sebuah unsur udara dapat menimbulkan angin yang tiba-tiba atau badai kecil dalam debu. Bau, rasa ada kerikil (yang sebenarnya tidak ada) di sepatu Anda bisa menjadi bukti elemental bumi sedang bermain di dekat Anda.

Kepercayaan pada Makhluk Elemental telah ada sejak dahulu sebelum adanya Agama. Keyakinan ini merupakan akar dari keyakinan Animisme yang diyakini sebagai agama asli manusia yang percaya bahwa ada banyak Makhluk Elemental yang mendiami segala sesuatu.
Kebanyakan okultis dan penyihir di dunia Neo-pagan percaya roh ini memiliki kekuatan supranatural dan biasanya memperlihatkan diri pada manusia yang percaya akan keberadaannya, hidup di antara pohon-pohon, sungai, tanaman, rawa,pegunungan, dan mineral.
Minat terhadap Elemental meningkat selama Abad Pertengahan dan Renaissance ketika banyak praktisi yang bereksperimen dengan alkemi dan sihir berusaha untuk memperoleh rahasia alam sehingga dapat mengendalikan kekuatan alam itu sendiri.

Elemental sangat nakal dan suka bermain, tetapi permainan mereka mungkin bagi kita terlihat sebagai bencana daripada permainan, seperti hujan badai, badai salju, lautan yang menggelora. Ketika Elemental memutuskan untuk bermain, yang terbaik bagi kita manusia adalah berlindung dan berharap mereka cepat lelah. Kegiatan Elemental tidak selalu merusak, meskipun mungkin tampaknya seperti itu bagi kebanyakan manusia. Elemental memiliki agenda mereka sendiri dan mereka memiliki tujuan yang pasti, yang walaupun mungkin tidak dapat kita mengerti, tetapi baik untuk keseimbangan alam secara keseluruhan.

Banyak yang percaya bahwa Elemental berasal dari sebuah dunia yang berbeda, datang dan pergi diantara dunia kita dan dunia mereka di saat waktu luang. Menurut Fisika Quantum, ada alam semesta yang paralel dengan dunia kita, tetapi memiliki perbedaan yang signifikan. Perang yang terjadi di bumi kita memiliki hasil yang berbeda disana. Unicorn mungkin ada di dunia itu, berlari dan merumput dengan bebas. Beberpa ide-ide yang tidak diterima di sini, tetapi disana dipercaya. Elemental hidup di alam di mana mereka diterima dan mereka dapat hidup bebas dan mereka dengan mudah melakukan perjalanan antar alam semesta di mana ada celah dari dua alam semesta, seperti portal.

Zaman dahulu kebanyakan orang percaya pada Elemental, sampai beberapa agama tertentu meyakinkan bahwa mereka tidak ada. Sekarang, karena tidak ada orang yang dapat melihat mereka, mereka tidak percaya bahwa Elemental ada.

Paracelsus adalah orang yang bertanggung jawab atas nama-nama Elemental. Sebagai seorang dokter, alkemis, kritikus mistik dan medis, ia lahir pada tahun 1493 di Swiss, anak seorang dokter dan ahli kimia. Paracelsus dianggap pemikir medis yang paling kreatif dari abad ke-16, diyakini jauh lebih maju dari semua ilmuwan medis lain pada zamannya. Dia sangat kontroversial karena sikapnya yang sombong dan kritis terhadap praktek-praktek medis dari dokter kontemporer. Menurutnya, universitas tidak mengajarkan semua yang diperlukan untuk menjadi seorang dokter yang baik dan pengalaman yang lebih berharga, selain apa yang tertulis pada buku-buku kuno.

Meskipun kontribusinya sangat luar biasa untuk ilmu kedokteran, Paracelsus juga percaya akan hal-hal yang berbau supranatural, intuisi dan penyebab penyakit yang tak terlihat. Minat utamanya adalah menggabungkan seni penyembuhan dari agama Kristen dengan dunia Paganisme, mempelajari filsafat substansi spiritual.Ia juga memprotes rekan-rekan yang sezaman dengannya yang telah membagi terapi kesehatan dari agama, yang menurutnya adalah sebuah kesalahan besar. Dia percaya kemajuan terapi praktis bergantung pada eksplorasi terus menerus dari sisi alam yang tak terlihat, mencari penyebab dan kesadaran bahwa manusia tidak hanya makhluk fisik, tetapi jiwa hidup yang kesehatannya dapat dipengaruhi oleh sikapnya & tindakannya.

Mengenai Elemental, Paracelsus berkata:

“Para Elemental bukanlah roh, karena mereka memiliki daging, darah dan tulang, mereka hidup dan memiliki keturunan; Mereka makan dan berbicara, bertindak dan bisa tidur. Mereka adalah makhluk yang menempati ruang antara manusia dan roh, memiliki bentuk menyerupai manusia dalam ras mereka dan menyerupai roh dalam kecepatan gerak mereka. ”

Ada sekelompok Elemental untuk masing-masing elemen Bumi, Udara, Air dan Api. Berikut ini adalah deskripsi singkat dari beberapa makhluk dari empat elemen:

1. Gnome (Bumi): Lebih dikenal sebagai kurcaci atau goblin, mereka sangat perhatian dengan hasil dan harta bumi. Sebagai elemen bumi, gnome biasanya hidup di batuan, di bawah tanah, dan di bawah akar-akar pohon.Gnome hanya akan membantu manusia jika mereka memelihara & peduli terhadap alam serta memperlakukannya dengan baik. Mereka akan membantu manusia yang telah membentuk hubungan dengan mereka melalui tindakan kebaikan terhadap elemen bumi. Ketika bekerjasama dengan manusia, gnome paling membantu dalam hal penyembuhan tulang. Yang termasuk dalam Gnome adalah: Brownies, Dryads, Durdalis, Roh Bumi, Elves, Hamadryads, Pan, Pygmi, Sylvestres, dan Satyr.
2. Sylph (Udara): Para Sylph adalah roh udara. Elemen mereka memiliki tingkat getaran tertinggi. Menurut legenda, mereka hidup di puncak gunung. Pemimpin Sylph adalah Ratu yang disebut Paralda yang dikatakan tinggal di gunung tertinggi bumi. Mereka sering memakai bentuk manusia tetapi hanya untuk jangka waktu yang singkat dan mereka dikatakan memiliki bentuk paling indah dari semua elemental. Mereka biasanya terlihat dengan sayap,tampak seperti malaikat atau peri. Karena hubungan mereka dengan udara, yang juga berhubungan dengan aspek mental, salah satu fungsi mereka adalah untuk membantu manusia mencari ilham. Para Sylph tertarik pada mereka yang menggunakan pikiran terutama pada seni kreatif. Sylph biasanya simpatik dengan tindakan manusia yang menghormati satu sama lain dan memiliki kebijaksanaan yang tinggi. Para Sylph dapat memiliki pengaruh besar dan kuat pada mental manusia dan pikirannya, dan mereka bertanggung jawab untuk menjadi dorongan utama di balik baik seni inspiratif dan penemuan baru.
3. Undine (Air): Roh-roh air disebut Undine. Mereka adalah Roh Alam yang indah, sangat emosional, dan penuh keanggunan yang berpakaian dalam warna kehijauan dan teksturnya berair. Penguasa mereka dikenal sebagai Necksa. Karena tujuan mereka adalah untuk mengarahkan aliran dan perjalanan air planet ini, mereka tinggal di gua-gua karang, air mancur, danau, rawa, sungai, laut, dan air terjun. Selain merawat tanaman baik di atas maupun di bawah permukaan air, Undine juga mengatur pergerakan air dan bagaimana mereka berhubungan dengan emosi dan tanggapan jiwa manusia. Para Undine adalah makhluk yang ramah, mudah didekati, dan sangat bersedia untuk bekerjasama dengan manusia untuk membantu mereka. karena mereka menyatu dengan air itu sendiri maka mereka sulit untuk dilihat. Yang termasuk dalam Undine adalah: Limoniade, Duyung, Naiad, Oceanid, Oread, Potamide, Sea Maid.
4. Salamander (Api): Para Salamander adalah roh api. Mereka menjaga kita tetap hangat dan bekerja melalui aliran darah, hati dan emosi. Mereka dianggap yang terkuat dari semua Makhluk Elemental. Pada tingkat spiritual, mereka juga membantu untuk membangkitkan kundalini. Salamander selalu akan membantu orang-orang yang ramah terhadap mereka dan menjaga hati mereka terbakar dengan semangat. Mereka juga memiliki pengaruh khusus atas mereka yang memiliki emosi berapi-api.

The_Elementals_by_valeriapaes

Gun N Roses

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s