Ritual pemanggilan Demon Dantalion

Ritual pemanggilan Demon Dantalion

Sebenarnya ritual ini lebih cocok dilakonin ama yang dah bisa memanggil lewat alam astral, dan lebih cocok dipanggil oleh non muslim. Buat yang muslim juga bisa panggil kok asal jodoh aja ama tu daemon.
Daemon yang akan aku ajarkan ritualnya cuman 1, dan daemon tersebut juga dulunya adalah pengikut dari kata org bule king solomon tapi kalo muslim bilangnya Nabi Sulaiman. Daemon tersebut apabila mengikat perjanjian dengan org yg memanggil atau orang yang berhasil menaklukkannya bisa disuruh macem2, bisa suruh cuci piring, nyuci baju,…

Daemon Dantalion
-lakukan ritual di ruang tertutup, bersih, dan sendirian is the best, dgn penerangan cukup lilin
-buat sigil (diagram ritual) dari daemon dantalion. Bisa digambar ditanah, lantai, kayu,kain, ato juga bisa di print agak gedean.
-setelah itu baru baca manteranya dengan bersuara yaitu :
Buat non muslim :
I conjure and evoke thee oh great spirit Dantalion, by the name of YHVH, ADONAI, AGLA, ON, TETRAGRAMMATON, EHYEH ASHER EHYEH, EL, SHADDAI, by the power of archangel MICHAEL who protects me, I urge thee to come before me, by the Glory and Authority of the Lord of Hosts, The Supreme Majesty, the Lord Almighty who creates and loves me and thee… come forward before me to make rational answers and hear my command. Come Dantalion for it is not I who command thee but GOD himself that is within me that calls thee. Come Dantalion. Come forward without delay before me. Come Dantalion…
(konsentrasi tunggal pada nama dan sigil dantalion di kertas atau sigil dari dantalion yang digambar dan dikirim dengan mental ke dunia astral selama berapa waktu sambil terus menjaga “kebersihan dan akurasi signal” sampai ada indikasi kehadiran entitas). Baca berulang-ulang sampai daemon tersebut hadir (kalo sampai 1 jam gak muncul batalkan aja ritualnya).

Buat Muslim :
Cukup panggil dengan batin (bacaan diatas jgn dipake) sampai ke alam astral misal :”Wahai Dantalion datanglah, aku memanggilmu untuk hadir ke hadapanku”. Panggil berulang-ulang sampai daemonnya hadir (kalo sampai 1 jam gak muncul batalkan aja ritualnya).

Kenapa ya kok buat non muslim panggilnya pake bhs Inggris. Soalnya dameon tsb ngertinya bhs jin ma bhs Inggris (org bule sono sering panggil). Tapi bisa kok dipanggil dgn bhs Indonesia tapi panggilnya lewat batin.
Buat semuanya yg melakukan ritual ini harap super eksra hati-hati ya, soalnya ni ritual sangat berbahaya karena tanpa perlindungan (rentan) sehingga serangan dari luar mudah sekali masuk.
Kalo ada yg ngelakuin ni ritual dan berhasil tu daemon bisa disuruh apa aja.
Peringatan keras : buat yang muslim jangan coba ni ritual kecuali dengan niat untuk perang ama tu daemon. Kalo tu daemon muncul hajar aja tanpa ampun.

ini segelnya

linkin park

GodWar

Jamrud

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s