segel solomon

Triangle

Disebut triangle of solomon atau triangle of the art
Gambar triangle tersebut terdapat dalam manuscript “The Goetia” atau dikenal dengan “The Lesser Key of Solomon the King”

Fungsi dari triangle of solomon adalah untuk memanggil demon/angel (setan atau malaikat), dimana jika demon/angel muncul tepat ditengah triangle (dilingkaran tengah) maka mereka akan menurut dengan perintah pemanggilnya. Proses pemanggilan ini pada jaman dulu harus dengan darah segar hewan (biasanya ditentukan jenis hewan nya)
Didalam triangle terdapat 3 nama Tuhan (Tetragrammaton, Primeumaton, dan Anaphaxeton) dan juga terdapat nama salah satu malaikat paling ditakuti Michael (mikail). Nama-nama inilah sebagai pengunci dari demon/angel yg telah dipanggil.

Ketiganya adalah sebutan atau gelar bagi Tuhan (bukan nama)
1. Tetragrammaton berarti “four lettered name”, mengacu pada pengakuan nama Tuhan oleh bangsa Yahudi yakni YHWH atau dibaca Yahweh atau Yehovah…
2. Primeumaton berarti “Thou who arts The First and The Last” atau kurang lebih berarti Engkau yang merupakan awal dan akhir
3. Anaphaxeton berarti “Great God of All Heavenly Hosts” atau artinya Tuhan yang Maha Agung yang Menguasai Seluruh Surga”

segel-segel solomon

Hexagram

Ring solomon : 

POD

Darksiders

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s