succubus

Succubus
punya banyak julukan juga seperti: succubi, succubuses, succuba, etc

adalah sesosok demon yang sering berwujud sebagai wanita dan datang ke pria melalui mimpi untuk ber”kimpoi ria”  sambil meng”isep-isep”  energy mereka hingga tiris ato bahkan sampe meninggal
kalo succubus cowo namanya incubus seringkali succubus di kaitkan dan bahkan di samakan dengan lilith (udah di bahas d atas)
menurut “Witches Hammer”…succubus mengumpulkan sperma dari korban pria tersebut dan memberikan kepada incubus (cowo) untuk membuahi korban wanita sehingga tercipta baby (keturunan) demon…
dalam beberapa kepercayaan bahkan di katakan succubus dapat berubah menjadi cowo bernama incubus(hoekk waria donkk ) setelah mengumpulkan sperma dari korban pria…ini membuktikan demon tuh gak subur dan butuh media yaitu sperma pria yg subur…malah terkadang succubus di anggap sebagai penyebab mimpi buruk dan sleep paralysis (ketindihan dlm bhs indo)
pada abad ke 16 di inggris…patung succubus di pasang di hotel/penginapan yang menyediakan PSK/pelacur…gambar di bawah

penampilan fisik biasanya di gambarkan sebagai wanita yang sangat cantik (tp cantiknya tuh unik/unearthly beauty), sayap mirip kelelawar, dan kadang2 beberapa spesifik dari demon yaitu tanduk, ekor, taring, etc…biasanya menguasai pria melalui mimpi dan bahkan ingatan tentang kecantikannya gak hilang2 sehingga membuat si pria jadi linglung…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s