Tehnik dasar Hipnotis

Tehnik dasar Hipnotis

Teknik hipnotis sebenarnya hanya memanfaatkan batin bawah sadar dari manusia. Sedangkan batin bawah sadar sendiri bersifat kekanak – kanakan. Orang yang di hipnotis akan mengikuti perintah secara otomatis karena pengaruh hipnotis. Orang yang terkena hipnotis ini disebut dengan suyet.
Teknik dasar hipnotis itu adalah self hypnosis yang artinya bahwa orang yang disebut penghipnotis sebenarnya hanya fasilitator saja, sedangkan seorang suyet ( orang yang di hipnotis ) sebenarnya menghipnotis pikirannya sendiri yang difasilitasi oleh si penghipnotis itu. Jadi kesimpulannya adalah jika seorang suyet tidak menghendaki untuk dihipnotis maka sebenarnya hipnotis ini tidak akan terjadi.
Untuk melakukan hipnotis, Anda harus tahu cara melakukan hipnotis dengan teknik hipnotis. Adapun teknik dasar hipnotis adalah sebagai berikut
1. Percaya Diri
2. Ritme melakukan hipnotis
3. Nada Suara
4. Membawa targer hipnotis ke alam bawah sadar
5. Kalimat – kalimat hipnotis
Teknik hipnotis diatas merupakan teknik hipnotis yang sering dilakukan oleh master hipnotis Indonesia Romy Rafael. Untuk penjabaran teknik dasar belajar hipnotis diatas dapat Anda baca artikel berikutnya.

Hipnotis tidak akan berlangsung sukses jika anda belum mengetahui cara melakukan hipnosis yang benar. Syarat melakukan hipnotis dibawah ini juga digunakan oleh para master hipnotis Indonesia untuk menghipnotis orang. Anda tidak akan bisa belajar hipnotis dengan cepat jika teknik dasar hipnotis belum Anda kuasai. Jika langkah – langkah hipnotis dapat Anda kuasai dengan sempurna, maka Anda dapat melakukan hipnotis cepat. Syarat melakukan hipnotis adalah
1. Percaya Diri
Dalam melakukan hipnotis Anda harus percaya bahwa Anda dan tahu cara melakukan hipnotis dan yakin Anda mampu menghipnotis orang.
2. Ritme
Salah satu hal yang terpenting dalam melakukan hipnotis orang. Adalah memperhatikan ritme suara Anda dengan kecepatan nafas orang yang menjadi target hipnotis. Saat yang tepat adalah ketika orang yang dihipnotis sedang menghembuskan nafas, pada saat itulah Anda dapat menggiring target hipnotis memasuki alam bawah sadar. Romy Rafael master hipnotis Indonesia juga melakukan hal seperti ini. Dan teknik hipnotis ini tidak jauh berbeda dengan trik hipnotis Romy Rafael.
3. Nada Suara
Ada dua macam suara dalam melakukan hipnotis yaitu Nada Suara Monoton dan Nada Suara Bergelombang. Biasanya Romy Rafael master hipnotis Indonesia juga menggunakan metode hipnotis dengan nada suara monoton untuk menghipnotis. Nada Suara Monoton adalah nada suara yang datar yang cenderung sama mulai awal hingga akhir, dengan terus menerus mengulang kata yang digunakan. Sedangkan Nada Suara Bergelombang adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Anda dapat melakukan latihan hipnotis dengan menggunakan salah satu jenis nada suara sesuai dengan kemampuan Anda. Pilihlah yang menurut Anda nyaman dan terasa enak ketika Anda mengucapkannya.
4. Menggiring ke Alam Bawah Sadar
Membawa target untuk masuk ke alam bawah sadar tidak mudah jika Anda belum terbiasa. Tentunya sangat mudah bagi para master hipnotis. Caranya adalah dengan memerintah target untuk berhitung 1 sampai 10. ketika ditengah – tengah proses tersebut dan mulai masuk ke alam bawah sadarnya. Maka lakukanlah trik hipnotis yang mengejutkan dengan cara menyentakkan jabatan tangan, mengangkat pergelangan tangannya dan lain – lain sesuai dengan trik hipnotis.
5. Kalimat Hipnotis.
Perlu diingat bahwa kalimat hipnotis ini digunakan dengan nada suara seperti syarat melakukan hipnotis pada nomor 3. Dan tentunya kalimat – kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar. Sugesti hipnotis ini dapat diucapkan berulang – ulang.

ikuti cara berikut ini:
1. cari suyet(yg mau di hipnotis) yg polos                                                                                                                             2. jabat tangan suyet, pegang santay, ayunkan tangan ke kanan ke kiri perlahan sampai nanti anda sentak tangannya….
3. suruh suyet menghitung dari 1 sampai se bisa ia menghitung, atau suruh ambil nafas n buang nafas berkali2…
4. tetap arahkan pandangan mata anda ke si suyet, otomatis suyet akan melihat mata anda sebaliknya…
5. tetap ayunkan, lihat matanya ketika matanya sudah lelah, sentak tangannya ke arah kita. dan jangan lupa katakan tidur (karena tu adalah kunci penggiring suyet ke dalam alam bawah sadar seseorang)
6. tanyakan apa suyet bisa mendengar suara anda atau gk, klo dia menjawab atau menganggukan kepalanya berati dia siap di sugestiin
7. sugesti bebas, mohon yg positiv ych.. jagan lupa klo mw memasukkan sugesti kita arahkan apa yg mau kita arahkan dengan berkata “dengarkan sugesti saya”
8. pemasukkan sugesti…….
9. untuk melupakan sugestinya suruh suyet tidur kembali, n katakan “dengarkan sugesti saya, sekarang lupakan semua sugesti yg pernah saya berikan”
10. tahap menggiring suyet bangun… gk di ragukan lagi, “bangun”… ahahai

kalo cara tadi gk berhasil, ada 2 kemungkinan:
1. suyetnya gk peka atau gk nurut
2. anda kurang yakin dalam melakukan hipnotis

 

Backtreet Boy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s